The Buldozer Rindu Kehadiran Ade Yasin

0
Selebrasi pemain Citeureup Raya FC

Babak 8 Besar Liga 3 Jabar Seri 1

JURNAL INSPIRASI – Sebelum bertolak ke Kota Bekasi untuk melakoni pertandingan babak delapan besar Liga 3 Jawa Barat Seri 1 Tahun 2021, pada 15 Desember 2021 nanti, tim Citeuruep Raya FC ingin diberangkatkan langsung oleh Bupati Bogor Ade Yasin dari Pendopo Bupati.

Keinginan itu muncul karena, Citeureup Raya FC merupakan salah satu tim yang mewakili Kabupaten Bogor lolos ke babak delapan besar, sehingga besar keinginan dari pemain dan manajemen untuk dilepas secara langsung oleh Bupati Ade Yasin, sekaligus juga ingin meminta restu serta dukungan.

Apalagi para pemain yang memperkuat Citeureup Raya FC pada Liga 3 Jawa Barat Seri 1 tahun 2021 murni pemain lokal Kabupaten Bogor. Maka dari itu besar keinginan pemain tim berjuluk ‘The Buldozer’ dilepas Bupati Ade Yasin.

BACA JUGA Wanhai Optimis Tim PGPI Sukses di BK Poprov XIV Jabar 2021

Menanggapi hal ini Ketua Askab PSSI Kabupaten Bogor, Junaidi Samsudin, menyambut baik keinginan pemain Citeureup Raya FC dan manajemen yang ingin dilepas oleh Bupati Ade Yasin.

“Saya yakin, kalau ada informasi Bupati pasti akan melepas tim Citeureup Raya FC bertolak ke Kota Bekasi untuk melakoni pertandingan babak delapan besar. Dan saya juga akan komunikasikan hal ini kepada Bupati Bogor, apalagi pemainnya lokal Kabupaten Bogor, jadi saya akan sampaikan, dan mudah-mudahan Bupati bisa melepas pemain secara langsung,” kata Junaidi Samsudin, Senin (13/12/2021).

Sementara Presiden Citeureup Raya FC Dedi Cakra Baidilah mengatakan, tim yang berisikan pemain binaan Pusat Pendidikan dan Latihan Pelajar Daerah (PPLPD) itu murni warga Bogor. Apalagi mereka juga pemain untuk Porprpov XIV Jawa Barat 2022, jadi besar keinginan bisa dilepas oleh Bupati.

BACA JUGA Wabup Bogor Pastikan Kesiapan Stadion Pakansari

“Kami berharap Bupati Ade Yasin hadir dalam pertandingan babak delapan besar Liga 3 Jawa Barat Seri 1 Tahun 2021 nanti atau minimal melepas keberangkatan tim ke Kabupaten Bekasi. Kehadiran beliau, saya yakin menguatkan mental para pemain Citeureup Raya FC yang usianya itu mewakili Kabupaten Bogor,” ucap Dedi Cakra Baidilah, Senin (13/12/2021).

Pria yang akrab disapa Cakra itu menambahkan, babak delapan besar Liga 3 Jawa Barat Seri 1 2021 itu timnya bakal bertemu runner up grup B yaitu Depok United atau Persikasi Bekasi. Namun, pihaknya lebih memilih menghadapi Depok United FC.

“Siapapun lawannya nanti, tim Citeureup Raya FC akan bermain menyerang dan meratakan lawan, hingga timnya lolos ke babak berikutnya, hingga nantinya bisa lolos ke Liga 2,” kata Cakra.

**as.pangrango

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here