24.6 C
Bogor
Saturday, April 20, 2024

Buy now

spot_img

Tim Senam Kabupaten Bogor Raih Tiket ke Porprov XIV Jabar 2022

JURNAL INSPIRASI – Atlet Senam Artistik putri Kabupaten Bogor, berhasil mengamankan tiket final Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XIV Jawa Barat 2022, setelah tampil gemilang dalam Babak Kualifikasi (BK) Porprov, yang berlangsung di Gymnasiun Tera, Kantor Pengprov Persani Jawa Barat, Jalan Tera, Kota Bandung, sejak 9-11 Desember 2021.

Selain mengunci tiket final Porprov 2022, atlet senam asuhan Ihsan Ayatullah itu juga berhasil mengemas dua medali emas dan dua medali perunggu pada Kejuaraan Daerah (Kejurda) Senam tahun 2021, yang bersamaan dengan pelaksanaan BK Porprov.

Raihan dua medali emas itu dipersembahkan Fazria Destiana dari nomor Serba Bisa + Alat Lantai. Sementara dua medali perunggu lainnya, satu di antaranya diraih AA Istri Jagadhita PD, dan satu dari nomor beregu.

BACA JUGA Tetapkab 17 Klub Baru, PSSI Askab Bogor Kembali Gulirkan BJL 2022

Atas keberhasilan atlet senam Kabupaten lolos ke final Porprov 2022, ditambah lagi dengan raihan dua medali emas dan medali perunggu dari Kejurda Senam kali ini, membuat Pengurus Persani semakin optimis bisa meraih target medali emas seperti yang dibebankan Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Bogor pada pentas olahraga empat tahunan di ‘Tanah Pasundan’ tahun 2022 mendatang.

Ketua Umum Persani Kabupaten Bogor, Ihsan Ayatullah mengucapkan terima kasih atas perjuangan atlet, pelatih dan official yang sudah memberikan prestasi terbaik bagi Persani di ajang BK Porprov dan Kejurda Senam tahun 2021.

“Hasil ini awal perjalanan kami untuk meraih medali emas. Jadi saya ingin pelatih dan atlet tetap konsisten menjalankan program latihan. Karena Proprov sesungguhnya baru akan digelar tahun 2022 mendatang,” kata Ihsan Ayatullah, Minggu (12/12/2021).

**as.pangrango

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles