The Buldozer Menunggu Dukungan Bupati Bogor

0
Selebrasi pemain Citeureup FC

Jelang Babak 8 Besar Liga 3 Jabar seri 1

JURNAL INSPIRASI – Citeureup Raya FC merupakan satu satunya klub anggota PSSI Askab Bogor yang tampil di Babak 8 besar Liga 3 Jabar Seri 1 tahun 2021.

The Buldozer julukan Citeureup Raya FC dihuni para pemain terbaik yang ada di Kabupaten Bogor.

Selama berkiprah dalam Liga 3 Jabar Seri 1 tahun 2021, tim besutan Dian Irawan skuad The Buldozer tampil trengginas.

The Buldozer berpeluang promosi ke kancah Liga 3 Nasional. Hal ini tentunya mengangkat pamor Kabupaten Bogor dalam potret sepakbola nasional.

Presiden Klub The Buldozer Dedi Cakra Baidilah mengatakan anak asuhnya telah meraih tiket sebagai salah satu kontestan babak 8 besar.

“Alhamdulilah, berkat kerja keras tim kami bisa merangsek ke 8 besar. Jelas ini merupakan prestasi yang cukup membuat kemi bangga,” katanya di sela – sela Kongres Askab PSSI Kabupaten Bogor, Sabtu (11/12/21), di Pelangi Park, Sentul. Mudah-mudahan, tambah CK, dalam babak 8 besar Liga 3 Jabar seri 1, The Buldozer bisa meraih tiket promosi ke Liga 3 Nasional.

Cakra menambahkan, pihaknya berharap mendapatkan dukungan penuh dari pemerintah Kabupaten Bogor dan seluruh stakeholder yang ada di Bumi Tegar Beriman.

Dukungan tersebut sangat berarti bagi para pemain yang saat ini memiliki semangat yang cukup tinggi.

“Dukungan dari pemerintah daerah ada, dari beberapa pihak swasta juga ada. Kami berharap, dukungan lebih massif lagi. Karena anak-anak ini tengah mengejar mimpi mereka untuk bisa bermain di kancah yang lebih tinggi,” tegas Cakra lagi.

Dirinya berharap, anak asuhnya tak hanya mengharumkan nama klub, tapi juga bisa mengharumkan nama, Kabupaten Bogor di kancah nasional.

“Mereka anak-anak potensial, perjalanan karir masih sangat panjang, tidak menutup kemungkinan mereka bisa berlaga di kancah nasional, bahkan internasional. Untuk itu kami berharap dukungan langsung dari Bupati Bogor Ade Yasin,” tutupnya.

**as.pangrango

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here