Tetapkab 17 Klub Baru, PSSI Askab Bogor Kembali Gulirkan BJL 2022

0
ongres Askab PSSI Kabupaten Bogor, yang digelar di Pelangi Resort, Desa Gununggeulis, Kecamatan Sukaraja


JURNAL INSPIRASI – Asosiasi Kabupaten (Askab) Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Kabupaten Bogor, resmi menetapkan 17 klub baru menjadi anggota pada saat Kongres Askab PSSI Kabupaten Bogor, yang digelar di Pelangi Resort, Desa Gununggeulis, Kecamatan Sukaraja, Sabtu (11/12/2021).

Selain menetapkan 17 klub baru, Askab PSSI Kabupaten Bogor juga resmi menetapkan empat klub yang berganti nama pada Kongres 2021 kali ini.

Dimana sebelumnya empat nama klub tersebut telah ditetapkan sebagai anggota pada Kongres tahun 2020 lalu. Hal itu dikatakan Ketua Askab PSSI Kabupaten Bogor, Junadi Samsidin.

“Meski sudah ditetapkan sebagai anggota, namun ke-17 klub baru ini belum berhak menjadi peserta Voter dalam Kongres Luar Biasa Askab PSSI Kabupaten Bogor tahun 2022 mendatang,” ujarnya.

Jadi kata Samsudin, peserta KLB Askab PSSI tahun 2022 nanti adalah 43 anggota Askab lama plus empat voter, jadi 47 voter secara keseluruhan peserta KLB.

“Bukan itu saja, dalam Kongres ini kami juga melaporkan program kita di tahun 2020-2021. Mulai dari Bogor Junior League, pelatihan-pelatihan. Bahkan program kerja tahun 2021-2022 yang akan lalukan, seperti BJL usia-13, 15, 17, dan usia-19 tahun, turnamen sepakbola wanita, serta pelatihan-pelatihan wasit yang bekerja sama dengan Dispora,” kata pria yang akrab disapa Junsam itu.

Namun kata Junsam dengan banyaknya penambahan klub baru dalam Kongres ini telah membuktikan, kalau atmosfer sepakbola di ‘Bumi Tegar Beriman’ benar-benar luar biasa.

**as.pangrango

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here