33.7 C
Bogor
Thursday, April 18, 2024

Buy now

spot_img

Keren, CCM Kembali Hadirkan Wahana Bermain Seluncur Es


 
JURNAL INSPIRASI – Wahana Ice Skating hadir kembali di Cibinong City Mall untuk memeriahkan liburan akhir tahun. Setelah pada 2020 sempat digantikan dengan wahana lainnya. Tentunya dikemas berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Kali ini tema yang diangkat adalah tema “City of Ice”, wahana ini dapat dinikmati mulai 10 Desember 2021 – 9 Januari 2022.


 
“Saat ini harga tiket yang dikenakan masih masuk masa promosi yang semula Rp 100.000/tiket menjadi hanya Rp 80.000/tiket. Harga berlaku Senin – Minggu, juga berlaku untuk tanggal merah. Harga tersebut berlaku untuk 1 kali sesi termasuk sewa sepatu ice skating,” ujar Farah B. Tropera Marcomm Dept Cibinong City Mall.
 
Farah melanjutkan, para pengunjung wahana ice skating wajib mengenakan kaos kaki demi keamanan dan kenyamanan saat bermain seluncur es ini. Dan tidak usah risau untuk gagal bermain jika tidak membawanya, pasalnya diwahana ini sudah menyediakan kaos kaki dengan harga ter
 
Belum lagi ditambah dengan tenaga ahli atau coach yang dapat membantu Anda belajar berseluncur dengan baik dan benar atau bisa menggunakan alat bantu berseluncur berbentuk penguin atau lumba-lumba yang lucu dan pasti disukai anak.


 
“Mengingat kondisi masih dalam masa pandemi, beberapa peraturan tambahan diberlakukan di arena ice skating. Seperti mewajibkan cek suhu tubuh, wajib memakai sarung tangan, dan membatasi jumlah pengunjung di dalam arena ice skating. Tata cara pembayaranpun diarahkan untuk menggunakan pembayaran digital menggunakan QRIS,” lanjutnya.
 
Selain mendapatkan potongan harga, pengunjung yang membeli tiket ice skating dengan jumlah tertentu juga akan mendapatkan special treatment dari tenant yang mendukung kegiatan ini, yaitu Tokyo Belly.
 
Kejutan lainnya dari Tokyo Belly adalah promo HARBOWLNAS yang berlangsung di 12 – 13 Desember 2021. Pengunjung dapat menikmati Tokyo Belly Classic Ramen yang merupakan signature dish resto ini dengan hanya Rp 12,- di tanggal 12 Desember 2021 dan dimulai pukul 12.12 WIB.
 
Ada 120 porsi yang disiapkan untuk pengunjung setia Cibinong City Mall. Tidak hanya itu, berlanjut di 13 Desember 2021 Tokyo Belly Classic Ramen dapat dinikmati dengan hanya Rp 12.000,- tanpa kuota harian dan berlangsung mulai pukul 12.00 – 18.00 WIB.
Tentunya pihak resto sudah berkoordinasi terkait teknis pelaksanaan agar dapat memecah kerumunan dan menjaga jumlah pengunjung dalam resto untuk tetap sesuai peraturan yang berlaku.
 

“Untuk menambah semarak suasana, akan ada Dazzling Show on Ice pada tanggal 11, 18, 19, 24, 25, 31 Desember 2021 juga 2 dan 8 Januari 2022 yang dibawakan oleh atlet ice skating Indonesia untuk dance show dan cosplayer yang telah berlaga dan menjadi juara di kancah internasional untuk special show,” ucapnya.
 
Selain kemeriahan ermain ice skating, management Cibinong City Mall berbagi kebahagiaan dengan dua kegiatan social yaitu City Mall Share Happiness yang mengundang anak-anak yatim sekitar area Cibinong City Mall untuk bermasin ice skating bersama di 15 Desember 2021.
 
“Event lainnya seperti Donor Darah diselenggarakan pada 16 Desember 2021. Selain itu live music seperti Pop The Beat setiap Selasa malam dan Friday Jazz setiap Jumat malam masih akan menemani pengunjung Cibinong City Mall. Menyambut natal, Cibinong City Mall menggelar Holiday Super Sale. Seluruh tenant akan berpartisipasi memberikan diskon terbaiknya hingga 80% pada 24 Desember 2021 – 2 Januari 2022,” pungkasnya.
 
Handy Mehonk | **
 

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles