Camat Jonggol Curhat ke Elly Yasin

0
HUT Sujud's (Sukarelawan Junaedi Samsyudin) dihadiri anggota DPR RI Elly Rahmat Yasin.

JURNAL INSPIRASI – Camat Jonggol Andri Rahman beserta kepala desa se – Kecamatan Jonggol menyalurkan aspirasi yang dibutuhkan oleh warga dan Pemerintah Kecamatan Jonggol saat HUT Sujud’s  (Sukarelawan Junaedi Samsyudin) dihadiri anggota DPR RI Elly Rahmat Yasin.

Andri Rahman

Andri Rahman menjelaskan dengan kehadiran anggota DPR RI mungkin bisa mengakomodir apa yang dibutuhkan oleh warga Jonggol khususnya.

” Kita sharing dengan apa yang saat ini dibutuhkan oleh desa – desa, sejauh ini sudah ada 3 desa yang diberikan bantuan oleh Bu Elly, satu desa diberikan bantuan motor bak, 2 desa lainnya diberikan bantuan sarana air bersih, mudah – mudahan dalam diskusi kali ini juga bisa mengakomodir kebutuhan – kebutuhan lainnya,” papar Andri biasa disapa.

BACA JUGA Kades Balekambang Tinjau Rumah Warga Tertimpa Pohon

Menurutnya, anggota DPR RI punya kewenangan untuk bisa menyuarakan aspirasi warga. “Seperti yang kita tau kendala krodit yang ada di Kecamatan Jonggol saat ini adalah kekeringan, terutama Desa Weninggalih yang walaupun hujan tetap saja kekeringan, itu salah satu PR yang harus kita carikan solusinya,” jelasnya

Oleh karena itu, dia mengeluarkan unek-unek agar DPR RI bisa membantu mengakomodir bantuan tersebut ke Kecamatan Jonggol karena moment seperti ini sangat sulit didapat untuk melakukan bincang – bincang perihal kondisi desa.

BACA JUGA Kecamatan Jonggol Lakukan Sosialisasi KIA

“Beliau kan DPR RI Dapil Jawa Barat insya Allah dan kami berharap apa yang kami sampaikan dalam diskusi kali ini bisa mendapat dukungan dan bisa direalisasikan oleh beliau, bukan untuk kebutuhan saya, bukan untuk kebutuhan kades, tapi semata – mata untuk kebutuhan masyarakat dan tugas kami disini mencarikan solusi agar kekeringan di Kecamatan Jonggol bisa teratasi,” tandas Andri Rahman.

**nay nur’ ain

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here