24.6 C
Bogor
Saturday, April 20, 2024

Buy now

spot_img

Trian Turangga Dukung Pakansari jadi Venue Utama FORNAS 2023

JURNAL INSPIRASI – Plt Kadispora Kabupaten Bogor, Trian Turangga sangat bangga dengan kesuksesan perhelatan lomba Senam Pancakarsa dan Festival Ortrad yang dilakukan KORMI Kabupaten Bogor.

Menurutnya, dua event yang dilakukan dalam hari yang sama dan tempat yang sama tentunya bukan hal yang mudah dilakukan.

Tapi, kata Trrian, KORMI Kabuoaten Bogor mampu melakukannya dengan baik dan sangat sukses.

Apalagi, sambungnya, KORMI Kabupaten Bogor sebagai lembaga keolahragaan yang ada di Dispora Kabupaten Bogor mampu mendatangkan Ketua Umum KORMI Pusat, Hayono Isman dan Ketua KORMI Jabar, Denda Alamsyah.

BACA JUGA Saat Gelar Lomba Senam Pancakarsa KORMI Gunakan Peralatan Level PON

Ketum Kormi Jawa Barat Denda Alamsyah mengaku sudah mengajukan secara lisan Jawa Barat siap menjadi tuan rumah Fornas VII 2023 dan Kabupaten Bogor menjadi venue utamanya.

“Saya sudah sampaikan secara lisan dan akan segera dibuat tertulis agar Provinsi Jawa Barat menjadi calon tuan rumah dan Kabupaten Bogor menjadi venue utamanya,” kata Denda Alamsyah pada acara kali ini.

“Kami di Dispora Kabupaten Bogor akan all out dan mendukung rencana KORMI Kabupaten Bogor yang akan mengajukan Stadion Pakansari sebagai venue utama FORNAS tahun 2023, jika Jabar menang dalam bidding tuan rumah FORNAS 2022, ” Ucap Trian Turangga, Senin, 6 Desember 2021.

BACA JUGA Suryanto Minta Atlet Angkat Berat Tampil Maksimal di BK Porprov XIV Jabar 2021

Sementara itu, Ketua KORMI Jabar , Denda Alamsyah, diusulkannya Kabupaten Bogor sebagai venue utama, karena Kabupaten Bogor memiliki komplek olahraga Pakansari dan mall di Kecamatan Cibinong.

Bukan itu saja, kata Denda Alamsyah, ia juga menambahkan, Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil dan Bupati Bogor Ade Yasin.

**as.pangrango

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles