Saat Gelar Lomba Senam Pancakarsa KORMI Gunakan Peralatan Level PON

0
Dubba Fauzi

JURNAL INSPIRASI – Peralatan sound dan LED yang mewah dan berkualitas papan atas mewarnai rangkaian lomba senam pancakarsa dan Festival Ortrad yang dilakukan KORMI Kabupaten Bogor

Walaupun perhelatan Lomba Senam Pancakarsa dan Festival Ortrad tidak menggunakan jasa EO, tapi nuansa dan suasananya ada cita rasa EO.

Semua berlangsung dengan mulus dan elegan dibawah komando Dubba Fauzi selaku Manager Lapangan dalam perhelatan Lomba Senam Pancakarsa dan Festival Ortrad yang dilakukan di Pakansari Stadium.

BACA JUGA Siap Jadi Tuan Rumah FORNAS 2023, Usep Supratman Minta Syarat Penting Ini

Adalah sosok Dubba Fauzi yang akrab disapa Iran yang selalu siaga dan cekatan dalam menjalankan semua konsep dan gagasan lapangan.

“Setiap event semua pengurus KORMI wajib menunjukan dedikasi, inovasi, loyalitas dan totalitas. Makanya KORMI tak pernah gunakan jasa EO, ” ucap Dubba, Senin, 6 Desember 2021.

Dubba menambahkan, peralatan sound syatem dan LED milik Away Production kualitasnya fak perlu diragukan.

BACA JUGA Begini Komentar Ketua Portina Terkait Kesuksesan Festival Ortrad 2021

Lebih lanjut, kata Dubba, standar alat dari AP adalah level event nasional seperti PON dll.

“Sinergitas semua pengurus KORMI juga jadi kunci sukses semua acara yang jadi program KORMI,” tegasnya yang tercatat sebagai Ketua Bidang Ketangkasan di KORMI Kabupaten Bogor.

Dubba optimis, ajang FORNAS 2023 jika dilakukan di Kabupaten Bogor akan gebyar dan bisa menjadi magnet wisatawan datang ke Kabupaten Bogor.

**as.pangrango

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here