32.6 C
Bogor
Wednesday, April 24, 2024

Buy now

spot_img

Gelar Reses, Mochamad Ichsan Tampung Aspirasi warga Sukanegara

JURNAL INSPIRASI – Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat H. Mochamad Ichsan, A MP melaksanakan acara reses di Desa Sukanegara, Jonggol, Kabupaten Bogor, Senin (06/12/2021).

H. Mochamad Ichsan, A MP

Politisi Partai Keadilan Sejahtra (PKS) ini mengatakan, reses merupakan  acara yang penting yang akurat secara fungsional untuk menyerap semua aspirasi warga  sebagai wadah untuk menjaring aspirasi masyarakat dalam hal sebagai kewajiban bagi anggota DPRD yang turun langsung ke dapil masing – masing untuk bertemu dan tatap muka dengan masyarakat.

“Guna menjaring informasi atau usulan usulan dan menghimpun seluruh aspirasi warga untuk kemudian dibawa ke rapat DPRD Provinsi Jabar untuk dikaji usulan tersebut,” ujurnya.

BACA JUGA Apdesi Gunung Putri Berharap Anggaran Samisade Bisa untuk Bangun Kantor Desa

Dia menambahkan, berbagai usulan melalui reses tersebut akan direkap dan  aspirasi masyarakat khususnya warga Desa Sukanegara  yang menginginkan infrastruktur yang layak serta aspirasi lainnya.

“Karena  aspirasi yang disampaikan pada reses tersebut  merupakan pendukung sarana dan prasarana kelancaran perekonomian masyarakat,” tambahnya.

Dalam reses ini dia berharap, apa yang menjadi usulan warga Desa Sukanegara  dapat terealisasikan sehingga sebagai legeslatif akan meneruskan usulan warga ke eksekutif.

BACA JUGA Cegah Penyebaran DBD, Pemdes Cijayanti Lakukan Fogging

Di tempat yang sama, Kades Sukanegara Ahmad Yani saat ditemui usai acara reses mewakili warga Desa Sukanegra menghaturkan terimakasih kepada Mochamad Ichsan yang sudah datang ke desanya. “Semoga usulan dari warga dapat terealisasi sehingga apa yang diharapkan oleh warga Desa Sukanegara khususnya dapat diwujudkan melalui kegaiatan reses ini,” ucapnya penuh harap.

**nay/ramses

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles