Begini Komentar Ketua Portina Terkait Kesuksesan Festival Ortrad 2021

0

JURNAL INSPIRASI – Perhelatan Festival Olahraga Tradisional (Ortrad) 2021 yang dilakukan Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (KORMI) Kabupaten Bogor mengundang reaksi poitif dari semua pelaku ortrad di Kabupaten Bogor.

Ketua Umum Portina Kabupaten Bogor, Bakri Hasan sangat mengapresiasi semua elemen pengurus Portina Kabupaten Bogor yang telah mencurahkan semua tenaga, waktu dan pikirannya untuk mendukung dan mensuseskan semua kegIatan KORMI Kabupaten Bogor dalam melaksanakan Lomba Senam Pancakarsa dan Festival Ortrad 2021.

“Portina ini bagian dari KORMI Kabupaten Bogor. Kami sangat bangga dan kagum dengan inovasi dan terobosan kegiatan yang dilakukan KORMI Kabupaten Bogor selama ini. Kami dari jajaran Portina Kabupaten Bogor akan selalu siap jadi bagian dari semua program KORMI kabupaten Bogor,” tegas Bakri Hasan.       

BACA JUGA Dirum Tirta Pakuan Terima Penghargaan Raih Peringkat Ketiga Nasional Debitur Terbaik Kemenkeu

Lebih lanjut,kata Bakri, kedepannya  Portina Kabupaten Bogor selalu membuat rancangan program kegiatan yang nantinya akan dibawa dalam raker KORMI Kabupaten Bogor.   

Ia menilai, kunci sukses KORMI kabupaten Bogor selama ini tak lepas dari peran Usep Supratman, SH, MH yang selalu all out atau totalitas dalam semua  kegiatan yang dilaksanakan.

“Beliau jadi panutan kami semua di  Portina Kabupaten Bogor. Parameter Keberhasilan semua program KORMI Kabupaten Bogor selama ini tak lepas dari sikapnya yang sangat totalias dalam menjalankan semua kegiatan,” pugkas Bakri Hasan.

BACA JUGA Karnaval JKPI Berlangsung Meriah    

Sementara itu, Didik Satrya, SP sosok dibelakang layar yang sukses mendatangkan Ketua KORMI Pusat , Hayono Isman ke Pakansari mengatakan, semua rangkaian kegiatan Lomba Senam Pancakarsa dan Festival Ortrad berlangsung suskes.

“Kami bangga walaupun baru berumur 2 tahun, KORMI kabupaten Bogor salah satu lembaga olahraga yang sudah diberikan amanah oleh Ketua Umum KORMI Pusat untuk ambil bagian dalam FORNAS 2022 di Sumsel,” beber Didik Satrya, SP

Didik menambahkan,  ia sangat  senang event  Lomba Senam Pancakarsa dan Festival Ortrad 2021 di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor,  Sabtu, 4 Desember 2021 bisa didatangi secara langsung oleh Ketua Umum KORMI Pusat, Hayono Isman.

**as.pangrango

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here