30.6 C
Bogor
Saturday, April 20, 2024

Buy now

spot_img

Nikmati Akhir Pekan, Kunjungi 3 Tempat Nongkrong Asyik dan Instagramable

JURNAL INSPIRASI – Berkunjung ke Bogor menikmati akhir pekan, jangan lewatkan banyak kafe instagramable untuk bersantai. Ya, di ‘Kota Hujan’ juga bisa menikmati hamparan alam yang menyejukkan, dan wisata alam curug yang mempesona.

Traveler yang mau nongkrong atau santai bareng keluarga bisa datang ke salah satu kafe berikut ini. Dikumpulkan dari berbagai sumber, ini 3 tempat nongkrong asyik dan instagramable di Bogor:

1. Mendaki Kafe

Berada di kaki Gunung Salak, Mendaki Kafe mengusung tema go green. Traveler bisa merasakan sensasi sejuk khas pegunungan.

BACA JUGA Wapres Ma’ruf Amin Resmikan Monumen Pahlawan Covid 19

Tepatnya, kafe hits dengan hidangan lezat ini berada di Desa Sukaharja, Kecamatan Cijeruk, Bogor, Jawa Barat. Buat traveler yang hobi foto-foto, tenang, Mendaki Kafe punya banyak spot cantik untuk kamu.

Ada balon udara, bulan sabit, sayap burung dan masih banyak lagi. Mendaki Kafe buka mulai pukul 10.00-22.00 WIB setiap hari Selasa, Rabu, Kamis, Sabtu dan Minggu, Sedangkan hari Senin dan Jumat mulai buka pada pukul 13.00-22.00 WIB.

2. Kedai Kopi Chuseyo

Para K-popers harus tahu nih keberadaan Kedai Kopi Chuseyo. Ya, Coffee shop kali ini menawarkan nuansa Korea Selatan.

BACA JUGA Korban Tewas di Gedung Cyber Diduga Hirup Asap

Makanannya pun menawarkan hidangan khas korea seperti Ttopoki, samyang dan Ramyeon, sedangkan minuamannya memiliki nama berbau K-Pop, seperti Kopi Oppa, Kopi Unnie, Spring Day hingga Red Flavour.

Kopi Chuseyo menyediakan foto card dan stiker dari boy dan girlband Korea. Di berbagai sudut pn terdapat banyak poster K-Pop yang terpajang.

Nah untuk kamu yang tertarik, Kedai Kopi Chuseyo punya banyak cabang, tapi yang berlokasi di Bogor, kedai kopi ini berada di Jalan Pajajaran Indah V No.8 Rt 01/11, Baranangsiang, Kota Bogor, Jawa Barat. Tertarik untuk ke Kedai Kopi Chuseyo?

3. Ruang Rakyat Coffee & Garden

Sambil menyegarkan fikiran untuk ngopi dan nongkrong bareng teman, Ruang Rakyat Coffee & Garden bisa jadi tempat foto-foto seru.

Traveler bisa menikmati sejuknya taman sambil minum secangkir kopi. Kedai kopi ini memiliki area luas dengan ruang terbuka hijau.

BACA JUGA Agen Penyalur BPNT Milik Istri Kades Diduga Gelapkan Uang KPM

Desain bangunannya menarik dan minimalis. Ada beberapa hiasan yang cukup sederhana dan mural yang senada dengan konsep kafe. Nah, untuk hidangannya ada banya racikan kopi hingga makanan berat khas Sunda.

Traveler yang penasaran, Ruang Rakyat Coffee & Garden berada di Jalan Beo, No. 7. Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor, Jawa Barat. Untuk Senin-Jumat, kedai kopi ini buka dari pukul 13.00-22.00 WIB, sementara Sabtu-Minggu dari pukul 09.00-22.00 WIB.

Jadi buat Traveler yang belum pernah berkunjung silahkan kunjungi tempat yang kami sajikan. dan dapatkan sensasi nikmat bersama kerabat di akhir pekan.

 **ahmad solehudin/mg-uika

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles