The Buldozer Menatap Target Kasta Liga 3 Nasional

0
Citeureup Raya FC

JURNAL INSPIRASI – Kontestan Liga 3 Jabar Seri 1  asal Kabupaten Bogor, Citeureup Raya FC  sudah mantap untuk melakoni sejumlah pertandingan Kompetisi Liga 3  Jabar Seri 1 tahun 2021.

Tim berjuluk The Buldozer itu berada di grup D dengan sejumlah klub kuat liga 3 jabar lainnya seperti Persika Karawang, Bintang Timur dan  Gunung Jati.

Sebelum melakoni laga perdana di kancah Liga3 Jabar Seri 1 ini, The Buldozer yang diarsiteki Dian Irawan telah melakoni serangkaian uji coba  yang diraih dengan hasil positif.

BACA JUGA Kondisi Sarah Perlu Perhatian Serius

“ Insya Allah kami sudah siap untuk melakoni semua laga dalam fase penyisihan grup Liga 3 Jabar Seri 1 yang akan dimulai pada tanggal 4 Desember 2021,” ujar CEO Citeureup Raya FC, Dedi Cakra Baidilah yang akrab disapa CK, Jumat , 3 Desember 2021.

CK mengatakan, semua managemen, official, pelatih dan para pemain sudah mantap untuk menghadapi semua laga Liga 3 Jabar Seri 1  Grup D  musim ini.

Menurutnya, mental para pemain The Buldozer tengah on fire berkat suntikan motivasi dari Wakil Bupati Bogor selaku Pembina The Buldozer.

Tak hanya itu, sambung CK, semua pemain The Buldozer akan all out untuk meraih tiket menuju kasta Liga 3 Nasional.

“ Kami semua punya mimpi yang sama, membawa The Buldozer untuk meraih tiket ke kasta Liga 3 Nasional. Apalagi persiapan kami sudah lumayan matang,” ucapnya.

BACA JUGA Heri Dilantik Jadi Penjabat Sementara Kades Pabuaran

CK juga minta doa dan dukungan masyarakat bola di Kabupaten Bogor dan khususnya di Citeureup agar semua laga yang dimainkan The Buldozer bisa diraih dengan hasil maksimal.

Lebih lanjut, sambung CK, semua pemain yang tergabung di The Buldozer adalah para pemain potensial asli Kabupaten Bogor.

Mudah mudahan, kata CK, kiprah The Buldozer di kancah Liga 3 Jabar Seri 1 tahun 2021 ini bisa membawa harum nama Kabupaten Bogor sampai ke pentas sepakbola nasional.

“ Kami semua di Buldozer punya tekad yang sama untuk mewujudkan mimpi The Buldozer bisa berkiprah pada kancah Liga 3 Nasional ,” pungkasnya.

Berikut jadwal lengkap Citeureup Raya FC dalam kompetisi Liga 3 Jabar Seri 1 Grup D musim 2021.

Grup D

PCB Persipasi
Persika Karawang
Bintang Timur
Citeureup Raya
Gunung Jati

Jadwal Pertandingan  Citeureup Raya FC

 1.Citerureup Raya  vs Bintang Timur
Sabtu 4 Desember,  Pukuil :  13: 30 WIB

 2, Citeureup Raya  vs Persika Karawang
Senin, 5 Desember 2021,  Pukul  15 30 WIB

3. Citeureup Raya vs Gunung Jati
Rabu, 8 Desember 2021,  Pukul 13 : 30 WIB

4. Citeureup Raya  vs PCB Persipasi
Jumat, 10 Desember 2021 ,  Pukul 15 : 30 WIB  

**as.pangrango

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here