PORTINA Kabupaten Bogor Kompak Sukseskan Event KORMI

0
Olahraga tradisional.

JURNAL INSPIRASI – Perhelatan Lomba Senam Pancakarsa dan Festival Olahraga Tradisional 2021 yang jadi agenda Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (KORMI) Kabupaten Bogor akan memasuki babak final.

Babak final lomba Senam Pancakarsa dan Festival Ortrad 2021 akan dilangsungkan di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Sabtu, 4 Desember 2021.

Semua pengurus Persatuan Olahraga Tradisional ( Portina) Kabupaten Bogor  yang berada dalam naungan KORMI Kabupaten Bogor tampak ikut dalam bagian untuk kesuksesan event tahunan yang jadi agenda rutin KORMI Kabupaten Bogor.

BACA JUGA Kondisi Sarah Perlu Perhatian Serius

Didik Satrya, SP, Wakil Ketua Portina Kabupaten Bogor mengatakan, semua pengurus dan anggota Portina Kabupaten Bogor ikut dalam ambil bagian pelaksanaan event Lomba Senam Pancakarsa dan Festival Ortrad 2021.

“ Event Festival ortrad ini kami punya tanggung jawab besar, apalagi akan dihadiri langsung oleh Ibu Bupati Bogor, Ketua Umum KORMI Pusat,” tegas Didik Satrya yang akrab disapa DS.

DS menambahkan, sejak satu minggu terakhir ini semua pengurus Portina Kabupaten Bogor Full time merancang dan mempersiapkan venue untuk  Festival Ortrad 2021.

BACA JUGA Alun Alun Cirimekar Punya Tiga Fungsi Penting, Begini Penjelasan Camat Cibinong

Dalam festival kali ini, kata DS, ada enam cabang olahraga yang akan dipertandingkan diantaranya, Egrang, Hadang, Dagongan, Sumpitan, Tarompah Panjang dan Kasti.

“ Total peserta final lomba Senam Pancakarsa dan Festival Ortrad ini berjumlah 1000 orang,” pungkasnya.

Ia berharap, pasca festival ortrad ini nantinya eksistensi dan kecintaan generasi milenial di Kabupaten Bogor akan semakin meningkat dan ortrad akan tetap lestari di Bumi Pertiwi.

**as.pangrango

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here