33.2 C
Bogor
Friday, April 19, 2024

Buy now

spot_img

Gandeng The Buldozer, Bromelia Sepakati Kerjasama Tanpa Batas

JURNAL INSPIRASI – Upaya Bromelia Sport Center  menjalin kerjasama dengan salah satu kontestan  Liga 3 Jabar  Seri 1 berawal dari hati yang sama terhadap kepedulian talenta sepakbola yang ada di Kabuopaten Bogor.

Bromelia Sport Center (BSC) juga akan sangat terbuka bagi semua klub sepakbola di Kabupaten Bogor untuk menjalin kerjasama.

Saat ini,  Bromelia Sport  Center secara resmi melakukan Launching Sponshorship dengan Citeureup Raya FC salah satu klub Liga 3 Jabar Seri 1 asal Kabupaten Bogor .

BACA JUGA Kondisi Sarah Perlu Perhatian Serius

Launching kerjasama antara BSCdengan The Buldozer  itu dilakukan  Lapangan Mini Soccer BSC yang berlokasi di Jalan Hankam, Desa Leuwimalang, Kecamatan Cisarua.

Tampak hadir dalam launching kali ini Wakil Bupati Bogor,  Iwan Setiawan, SE, Dedi Cakra  Baidilah atau yang akrab disapa Bang CK selaku CEO Tim berjuluk  The Buldozer serta Nurunisa Setiawan, yang menempati posisi Manager Bromelia Sport Center.

Wakil Bupati Bogor, Iwan Setiawan, SE mengatakan, sangat bangga dengan kiprah Citeureup Raya FC  sebagai salah satu wakil Kabupaten Bogor dalam kasta  Liga 3 Jabar Seri 1  musim 2021.

Bromelia  Sport Center, kata Wabup, berharap  Citeureup Raya FC bisa sukses pada kancah sepakbola di Jabar dan bisa tembus ke pentas nasional.  

BACA JUGA PHP2D Selesai, Himaska Harapkan Ada Manfaat untuk Desa

Sementara itu,  Nurunisa Setiawan selaku Manager BSC mengatakan,, kerja sama sponsorship itu merupakan bentuk dukungan dari manajemen kepada tim Citeureup Raya FC.

Apalagi para pemainnya, tambah Nurunisa,  merupakan para pesepakbola  Kabupaten Bogor, jadi tidak ada salahnya BSC turut hadir memberikan dukungan kepada tim perwakilan ‘Bumi Tegar Beriman’ dalam mengarungi Liga 3 Jabar  Seri 1

 “Yang kami lihat bukan nama timnya. Tapi pemain yang akan berjuang di Citeureup Raya FC adalah atlet-atlet Kabupaten Bogor. Maka dari itu BSC turut hadir mendukung putra-putra terbaik Kabupaten Bogor,” kata  Nurunisa

Ia menambahkan,  kontra kerja antara BSC dan Citeureup Raya FC tidak ada. Karena dukungan ini murni untuk putra-putra terbaik yang akan membela tim perwakilan Kabupaten Bogor di Liga 3 Seri 1 Jawa Barat.

“Kita berharap, ini bisa jadi penyemangat bagi tim dan manajemen Citeureup Raya FC kedepannya,” katanya.

BACA JUGA Viral, Pria Berseragam Dishub Diduga Pungut Retribusi

Dalam konteks yang sama, Dedi Cakra Baidilah  yang akrab disapa CK mengatakan, sangat  terima kasih atas dukungan yang diberikan BSC untuk “ The Buldozer’.

CK menambahkan, kerjasama yang terbangun antara BSC dengan The Buldozer berawal dari hati yang sama. 

“Kami berawal dari hati yang sama ingin memajukan dunia sepakbola di Kabupaten Bogor,” tegasnya  

Mudah-mudahan , tambah CK,  ini bisa jadi penyemangat dan motivasi bagi pemain dalam mengarungi Liga 3 Jabar  Seri 1 musim ini.

“Melihat persiapan pemain yang sudah kami siapkan sejak lima bulan kebelakang kami yakin tim Citeureup Raya FC lolos ke tingkat nasional,” kata Cakra.

**as.pangrango

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles