Bursa Calon Ketua PSSI Askab Bogor, Bos Saradan FC Masih Menunggu Situasi

0

JURNAL INSPIRASI – Kontestasi pemilihan Ketua dan Exco PSSI Askab Bogor  periode mendatang baru akan dilakukan pada Juli 2022 nanti.

Namun saat ini situasi dikalangan voters atau pemilik klub di PSSI Askab Bogor masih adem ayem saja dan terkesan melihat situasi yang pas untuk bergerak.

Para pemilik klub anggota PSSI Askab Bogor terkesanh masih malu malu “empus”  (Malu Malu Kucing) untuk menyatakan kesiapannya untuk maju sebagai calon ketua dan Exco PSSI Askab Bogor mendatang.

 Agung Nugroho, salah satu anggota Komite Pemilihan PSSI Asprov Jabar secara tegas mengatakan tidak ada aturan yang melarang Exco PSSI Asprov Jabar rangkap jabatan sebagai Ketua PSSI Askab Bogor.

BACA JUGA Ada Banyak Sosok Potensial Calon Ketua Askab

Karena Pak Junsam, kata Agung Nugroho, sudah menyatakan tidak akan maju lagi dalam KLB PSSI Askab Bogor mendatang, maka ini akan memunculkan calon  calon baru.

Bagi Agung, siapapun yang akan maju dalam KLB PSSI Askab Bogor, minimal ia sudah memenuhi semua persyaratan yang ditetapkan.

Selain itu, tambahnya, calon ketua dan Exco PSSI Askab Bogor  minimalnya punya komitmen untuk memajukan dunia sepakbola Kabupaten Bogor dan bisa menjalankan semua roda kompetisi yang sudah jadi agenda .

Lebih lanjut, sambungnya, totalitas dan loyalitasnya bagi dunia sepakbola Kabupaten Bogor harus melekat kepada para  calon Ketua dan Exco PSSI Askab Bogor.

BACA JUGA Dispora Akan Ubah Site Plan Area Pakansari

Hal terpenting, tambahnya, yang tak boleh dilupakan adalah setiap calon ketua dan exco PSSI Askab Bogor harus bisa membangun sinergi dan komunikasi dengan semua elemen terkait terutama  dengan stakeholder  yang ada .

Menyinggung soal niatannya untuk maju dalam bursa Ketua PSSI Askab Bogor mendatang, Agung yang juga tercatat sebagai Bos Saradan FC menegaskan, ia masih melihat situasi dulu.         

“ Saya masih menunggu situasi dulu. Namun siapa pun calonnya yang akan memajukan sepakbola Kabupaten Bogor serta ditopang dengan kemampuan, kemauan, totalitas dan loyalitasnya terhadap sepakbola Kabupaten Bogor,  maka calon ini yang harus didukung,” bebernya, Rabu, 1 Desember 2021

Mantan Sekjen PSSI Askab Bogor ini sebenarnya sudah banyak mendapat dukungan dari voters yang jadi anggota PSSI Askab Bogor untuk maju dalam KLB bulan juli mendatang.      

“ Lihat saja nanti, saya masih menunggu situasi dulu,” tuntasnya.

**as.pangrango

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here