13 Climber Kota Bogor Raih Tiket Porprov Jabar 2022

0
Atlet panjant tebing Kota Bogor

Obet SitorusĀ Cs Tampil Gemilang

JURNAL INSPIRASI – Tim Panjat Tebing Kota Bogor, berhasil mengamankan tiket menuju Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XIV Jawa Barat 2022 dengan luar biasa.

Bahkan para climber Kota Bogor tampil gemilang pada Babak Kualifikasi (BK) Porprov 2022, yang digelar di Wall Climbing Eks PON 2016 Cikole Lembang, Kabupaten Bandung Barat, sejak 27-30 November 2021.

Keberhasilan itu adalah buah dari perjuangan atlet selama berlatih. Sehingga atlet bisa tampil dengan maksimal di semua kategori yang diikuti tim panjat tebing Kota Bogor pada perebutan tiket menuju Porprov 2022.

Hal itu dikatakan Ketua Umum FPTI Kota Bogor, Samson Purba melalui Pelatih Siti Robiah, Selasa (30/11/2021).

BACA JUGA Dispora Akan Ubah Site Plan Area Pakansari

“Hasil itu bukan akhir dari perjalanan kami, tapi ini adalah awal dari perjuangan kami dalam menatap medali emas pada Porprov 2022, namun setidaknya hasil ini bisa menjadi motivasi dan penyemangat atlet untuk lebih giat berlatih, supaya apa yang kami cita-citakan bersama dapat tercapai dengan maksimal di ajang Porprov 2022,” kata dia.

Wanita yang akrab disapa Obi ini meminta kepada atlet untuk tidak jumawa dan besar kepala dengan hasil yang diraih saat ini.

Tapi kata Obi, jadikanlah itu sebagai motivasi dan penyemangat dalam menatap medali emas Porprov 2022.

“Atlet sudah berjuang dengan baik untuk Kota Bogor. Namun perjuangan kami belum berakhir, jadi saya ingin tetap fokus mempersiapkan kesiapan atlet disisa waktu yang ada, sebelum perhelatan Porprov digelar tahun 2022 mendatang,” katanya.

Adapun atlet yang diberangkatkan FPTI Kota Bogor di ajang BK Porprov 2022 di antaranya Widia Pujianti, Maulida Tannia, Nursamsiah, Adi Winata, Doddy Bachtiar, Farel Arkhadira, Herdy Anugrah, Nagita Febriyanti, Neyla Ayu Putri, Maita Linda Sitorus, Rahmanda Aulia Putri, Muhammad Azril Ramadhan, dan Obet Kornelius Sitorus.

**as.pangrango

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here