Sebanyak 390 Peserta Meriahkan Festival Ortad 2021

0
Festival Olahraga Tradisional (Ortrad) 2021

JURNAL INSPIRASI – Perhelatan festival Olahraga Tradisional (Ortrad) 2021 merupakan event resmi ortrad pertama yang digelar Komite Olahraga Rekreasi Masyarkat Indonesia (KORMI) Kabupaten Bogor.

Festival Ortrad yang diselenggarakan KORMI Kabupaten Bogor itu akan dilangsungkan di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor tanggal 4 Desember 2021.

Ketua Panitia Pelaksana Festival Ortrad 2021, Supoyo mengatakan, ada sekitar 390 peserta yang akan ambil bagian dalam event ortrad kali ini.

” Semua peserta yang kebanyakan usia sekolah adalah wakil dari 40 kecamatan se Kabupaten Bogor,” ucap Supoyo, Selasa, 30 November 2021.

BACA JUGA FAJI Komitmen Gali Potensi Atlet Lokal

Pria penyuka lagu lagu irama padang pasir ini menambahkan, pada hari kamis akan.dilakukan teknikal meeting.

Selanjutnya, sambung penggemar Gudeg Yogja ini menambahkan untuk gladi bersih festiva ortrad akan dilakukan pada hari jumat nanti.

Lebih lanjut, katanya, dalam festival ortrad kali ini akan menggelar 6 kategori perlombaan seperti Hadang, Tarompah Panjang, Sumpitan, Dagongan, Egrang dan Kasti.

Semua pelaksanaan festival ortrad akan dilakukan di area dalam Stadion Pakansari.

Sementara itu, Ketua Kormi Kabupaten Bogor, Usep Supratman menegaskan kesuksesan festival ini akan menjadi motivasi bagi Kormi untuk menggelar kejurnas atau festival Ortrad secara nasional tahun depan.

**as.pangrango

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here