ISSI Kabupaten Bogor Gelar TC Tahap Pertama

0
Atlet balap sepeda Kabupaten Bogor

JURNAL INSPIRASI – Ikatan Spot Sepeda Indonesia (ISSI) Kabupaten Bogor gelar pemusatan latihan atau TC fase pertama .

Pelaksanaan TC fase pertama ihi merupakan bagian dari program ISSI Kabupaten Bogor menghadapi pelaksanaan Porprov XIV Jabar 2022.

TC tahap pertama ini dilaksanakan di sekitar Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor dan akan berlangsung hingga Januari 2022.

BACA JUGA Sebanyak 390 Peserta Meriahkan Festival Ortad 2021

Ketua Harian ISSI Kabupaten Bogor, Anwar Yasin mengatakan, semua pebalap ISSI Kabupaten Bogor saat ini sudah masuk TC di Pakansari.

Selain itu, kata Anwar, para pebalap ISSI Kabupaten Bogor itu sudah masuk Mess dan tidak pulang ke rumahnya masing masing.

Menurutnya, ISSI Kabupaten Bogor memprogramkan tiga kali menggelar TC sebagai persiapan menuju Porprov XIV Jabar 2022.

Anwar menambahkan, untuk Porprov XIV Jabar 2022 mendatang, pihaknya akan mengandalkan 100 persen pebalap adalah binaan ISSI Kabupaten Bogor saat ini.

BACA JUGA FAJI Komitmen Gali Potensi Atlet Lokal

Hal yang sama dikatakan Ade Solihin, Binpres ISSI Kabupaten Bogor yang membenarkan pentingnya program TC dalam menghadapi pelaksanaan Porprov XIV Jabar 2022.

Ade menambahkan, untuk TC tahap kedua akan dilakukan di Subang pada bulan Januari hingga Maret 2022.

“Sedangkan TC tahap ketiga akan dilakukan di Kota Solo tiga bulan sebelum pelaksanaan Porprov XIV Jabar 2022,” tegas Ade Solihin, Selasa, 30 November 2021.

Lebih lanjut, kata Ade, pengurus , jajaran pelatih dan para pebalap ISSI Kabupaten Bogor akan kerja keras dalam menggapai target medali yang dicanangkan.

**as.pangrango

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here