23.6 C
Bogor
Thursday, March 28, 2024

Buy now

spot_img

CK Kandidat Kuat Pengganti Junaidi Samsudin

JURNAL INSPIRASI – Terpilihnya Junaidi Samsudin sebagai Exco Asprov PSSI Jawa Barat 2021-2025 punya efek domino  dalam dunia sepakbola di Kabupaten Bogor.

Pasalnya, saat ini Junaidi Samsudin selain menjadi Exco PSSI Jabar periode 2021-2025, ia juga masih tercatat sebagai Ketua PSSI Askab Bogor hingga Juli 2022 mendatang.

Ia mengatakan  tak akan maju lagi dalam kontestasi pemilihan Ketua Umum PSSI Askab Bogor pada Juli 2022 mendatang.

BACA JUGA FAJI Kabupaten Bogor Loloskan Banyak Atlet ke Porprov Jabar 2022

Junsam juga secara tegas menyebut sosok Dedi Cakra Baidilah atau yang akrab disapa Bang CK jadi salah satu kandidat kuat untuk menggantikan dirinya nanti.

“ CK sudah layak dan mampu jadi Ketua  PSSI Askab Bogor, kemampuan dan totalitasnya pada sepakbola Kabupaten Bogor tak perlu diragukan lagi,” tegas Junsam, Senin, 29 November 2021.

Hal yang sama dikatakan,  Imam Prakoso, salah satu owner Bogor City mengatakan sosok CK  sudah pas memangku jabatan Ketua  PSSI ASKAB Bogor kedepan atau pasca Junsam.

BACA JUGA M Iran Fauzi Sosok DibaliK Kesuksesan Event KORMI

“ Kita sudah tahu sosok CK luar dalam, ia sangat totalitas dan loyalitas dalam dunia sepakbola. CK adalah pelaku sepakbola yang layak untuk masuk bursa Ketua Umum PSSI ASKAB  Bogor,” beber Imam.

Sementara itu, CK sendiri menegaskan soal bursa Ketua PSSI  Askab Bogor kedepan akan melihat alur dulu.

“ Jika masyarakat bola di Kabupaten Bogor terutama para pemilik klub memberikan amanah kepada saya. Insya Allah  kalau memang itu sebuah kepercayaan, maka saya siap mengemban tugas itu,” pungkas CK.

**as.pangrango

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles