Vini Vidi Vici Suara Junsam Tak Terbendung

0
Pemilihan  Exco Asprov  PSSI Jawa Barat di Golden Flower, Kota Bandung.

JURNAL INSPIRASI – Vini Vidi Vici (Saya Datang, Saya Melihat dan Saya Menang) rupanya sangat tepat dialamatkan kepada Junaidi Samsudin, Ketua Askab PSSI Bogor yang mampu meraup suara terbanyak dalam pemilihan Exco PSSI Jawa Barat periode 2021-2026.

Dalam pemilihan  Exco Asprov  PSSI Jawa Barat di Golden Flower, Kota Bandung, Sabtu, 27 November 2021, boleh dikatakan Junsam tak diunggulkan. Namun faktanya politisi PPP Kabupaten Bogor ini mampu mendulang suara terbanyak.

Junsam yang mendaftar sebagai calon Exco Asprov PSSI Jabar dengan nomor urut 30  berhasil meraih 49 suara atau 96,08 persen dan mengalahkan  16  calan Exco Asprov  PSSI Jabar lainnya.

BACA JUGA  Dewan Selatan Tidak Ditanggapi Satpol PP    

Sebanyak 52 voters memberikan suaranya dalam pemilihan Exco Asprov PSSI Jawa Barat periode 2021-2025. Para voters hanya memberikan suara kepada 7 calon exco Asprov PSSI Jawa Barat 2021-2025,

Peringkat kedua suara terbanyak ditempati Erwan Setiawan  dengan total 38 suara atau 74, 51 persen. Rimsyahtono menempati peringkat ketiga dengan raihan  38 suara atau 74,51 persen

Sementara itu, Wahyuliana Chandra Rini dari Persikabo 1973  menempati posisi keempat  dengan 36 suara atau 70, 59 persen. 

Herman yang mengumpulkan 35 suara atau 68,63 persen menempati posisi kelima. Pada poskisi keenam ditempati  Suryadi yang meraih 20 suara atau 39,22 persen.

BACA JUGA Pelaksana Proyek TPT Jalan Cipicung Melanggar UU KIP

Sedangkan, Sutisna Suwirya menempati posisi ketujuh dan meraih 17 suara atau 33,33 persen. “Saya ucapkan terimakasih kepada semua voters yang telah memberikan amanah kepada saya untuk jadi Exco Asprov PSSI Jabar,” tegas Junsam.

Junsam menambahkan, ia bersama para Exco lainnya akan bersama sama dengan Ketua terpilih untuk memajukan dunia sepakbola di Jawa Barat  lebih maju lagi kedepannya.

Dedi Cakra Baidilah,salah satu voters dari Citeureup Raya mengatakan sangat bangga dengan terpilihnya Ketua Askab PSSI Kabupaten Bogor jadi Exco PSSI Jawa Barat.

“Semoga PakJunsam jadi bagian penting dalam mewarnai kemajuan dunia sepakbola yang ada di Jawa Barat,” tegas Cakra.

**as.pangrango

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here