26.6 C
Bogor
Thursday, April 25, 2024

Buy now

spot_img

Sebanyak 100 Grup Senam Pancakarsa Lolos ke Grand Final

JURNAL INSPIRASI – Sebanyak 100  grup senam pancakarsa dari berbagai kategori dinyatakan lolos ke Grand Final Lomba Senam Pancakarsa 2021 yang akan digelar pada tanggal 4 Desember 2021.

Reza Zaqiah

Rangkaian lomba senam Pancakarsa ini  sudah menyelesaikan lomba  tingkat  Kecamatan dan Kabupaten.

 Reza Zaqiah, Ketua Panitia Lomba Senam Pancakarsa 2021 mengatakan, kegiatan lomba senam antar desa/ kelurahan di   tingkat Kecamatan sudah dilakukan pada tanggal 21 November 2021.

BACA JUGA Devie Kesal RTLH di Pasir Jaya yang Diusulkan Sejak 2019 tak Direalisasikan Pemkot

“Lomba tingkat Kecamatan telah menghasilkan 40 juaranya yang akan tampil di  partai final pada 4 Desember 2021. “ ujar Reza Zaqia.

Sedangkan, untuk seleksi tingkat  Kabupaten Bogor untuk kategori Umum, SKPD dan Pelajar juga sudah menyelesaikan babak  semifinal  yang dilakukan pada  hari, Sabtu,  27 November 2021.

“Untuk babak semifinal ini telah menghasilkan  35 grup dari kategori umum,  8 grup  kategori SKPD dan sebanyak 17 grup dari kategori pelajar. Jadi totalnya ada 100 grup lomba Senam Panckarsa yang akan tampil di  Grand Final Lomba Senam Pancakarsa pada tanggal 4 Desember 2021,” beber Reza.

BACA JUGA Anggaran Program Prioritas Banyak Dipangkas

Secara keseluruhan, sambung Reza, perhelatan Babak  Semifinal yang dipusatkan di Gate 6 Stadion Pakansari, Cibinong berlangsung dengan baik dan lancar.

“Insya  Allah hasil positif dari acara semifinal ini akan jadi motivasi kami untuk lebih baik lagi pada acara final yang akan dihadiri   Bupati Bogor,  Ketua Umum KORMI Pusat, Ketua Umum KORMI Jawa Barat,” tegasnya.

Tak hanya itu, kata Reza, semua rangkaian kegiatan lomba Senam Pancakarsa  2021 ini menerapkan protokol kesehatan baik untuk semua peserta atapun panitianya.

“ Minimal semua peserta harus sudah punya  aplikasi PeduliLindungi dan sudah melakuksan minimanya vaksin yang kesatu,” tutur Reza Zaqia.

**as.pangrango

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles