25.6 C
Bogor
Tuesday, April 23, 2024

Buy now

spot_img

PHRI Sebut JKPI Berdampak Positif

JURNAL INSPIRASI – Kongres Jaringan Kota Pusaka Indonesia (JKPI) bakal diselenggarakan di Kota Bogor pada 2 hingga 4 Desember 2021. Berbagai agenda pun akan dilaksanakan dalam giat tersebut, diantaranya pameran UMKM, seni dan budaya.

Selain itu, akan dilaksanakan karnaval budaya di GOR Pajajaran yang dimeriahkan oleh lebih dari 30 Kota dan Kabupaten perwakilan JKPI. Diketahui, sebanyak 72 delegasi kota dan kabupaten anggota JKPI akan hadir dalam agenda itu.

Pelaksanaan kongres tersebut, ternyata mendapat dukungan dari Ketua Persatuan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Yuno Abeta Lahay. Menurutnya, penyelenggaraan JKPI akan berdampak positif pada sektor ekonomi khusus hotel dan restoran. Pasalnya, hingga kini sudah tujuh hotel yamg dibooking peserta JKPI.

BACA JUGA Biskita Ramah Penyandang Disabilitas

“JKPI berdampak positif karena dapatmembantu penjualan kamar hotel, dan semoga dapat berdampak juga untuk restoran,” ujar Yuno kepada wartawan, Minggu (28/11).

Kata dia, hotel akan memberikan diskon khusus, namun diharapkan mereka yang menginap dapat memberikan konteibusi dari sisi belanja dan konsumsi.

“Kami harap event ini menjadi event contoh pasca pandemi yang tentunya dapat meningkatkan kembali pariwisata Kota Bogor,” ungkapnya.

**fredyk

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles