HUT KORPRI ke-50, Kecamatan Kemang Gelar Vaksinasi

0
Vaksinasi Covid-19 di Kemang

JURNAL INSPIRASI – Menyambut Hari KORPRI yang jatuh pada 29 November 2021 mendatang, Pemerintah Kecamatan Kemang, Kabupaten Bogor menggelar vaksinasi di halaman Kantor Kecamatan Kemang, Jumat (26/11).

Guna mendukung program Bupati Bogor untuk menghetikan mata rantai virus covid -19 di setiap kecamatan menggelar vaksinasi rutin, Kecamatan Kemang terjadwal tanggal 26 November 2021, sekaligus memperingati HUT KORPRI yang ke-50, “kami hanya menyediakan 100 kuota peserta vaksin saja, dibantu tim Nakes dari Kabupaten Bogor dan Tim Gugus Covid tingkat kecamatan,” ujar Camat Kemang Edi Suwito.

BACA JUGA APDESI Lantik Pengurus Baru

Edi Suwito menambahkan alhamdulillah warga Kemang sangat antusias, vaksinasi ini terbuka untuk umum, dan untuk jenis vaksin semua ada seperti vaksin Sinovac, Moderna, AstraZeneca dan Sinopharm, “untuk di Kecamatan Kemang menurut catatan sudah 70.7% warganya sudah divaksin,”tambahnya.

Menurut Edi Suwito, dari 70.7% warga Kecamatan Kemang yang sudah divaksin, jika dilihat dari target Kabupaten Bogor kita sudah tercapai sampai dengan akhir Desember, tapi kita terus berupaya mudah-mudahan di Desember bisa mencapai 100%, menurutnya warga yang memang layak dapat vaksin bisa tervaksin semua, kalau 100% murni mungkin tidak dikarenakan ada yang ditunda karena faktor medis maupun unsur lainnya.

BACA JUGA Animo Masyarakat Kabupaten Bogor Ikuti Lomba Senam Pancakarsa Sangat Luar Biasa

Sambil menunggu kebijakan untuk dosis umur 6 sampai 12 tahun, Pihaknya mengajak kepada warga Kecamatan Kemang yang belum divaksin, “daftarnya cukup datang langsung ke kantor desa yang sedang melaksakan vaksinas dengan membawa KTP dan KK,” pungkasnya.

**aga alamanda

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here