29.7 C
Bogor
Thursday, April 25, 2024

Buy now

spot_img

Rayakan HUT Korpri, Bappenda Berbagi

JURNAL INSPIRASI – Badan Pengelolaan Pendapatan Daerah (Bappenda) Kabupaten Bogor dalam rangka memperingati HUT Korpri ke-50 tahun, menggelar kegiatan Bappenda Berbagi dengan sejumlah acara lainnya di halaman gedung Bappenda, Cibinong, Jumat (26/11/2021).

Acara yang dimulai pukul 06:00 WIB dihadiri langsung Bupati Bogor Ade Yasin, beserta pegawai dan masyarakat juga ikut serta memeriahkan acara tersebut.

Dalam acara Bappenda Berbagi itu juga digelar gowes santai untuk komunitas perangkat daerah, vaksinasi massal dengan vaksin Astrazeneca, Sinovac, Pfizer dan Moderna, serta festival kuliner dan bazar murah, juga doorprize menarik lainnya.

BACA JUGA Pengiriman Paket J&T Melonjak Signifikan

Bupati Ade Yasin mengatakan alhamdulillah walaupun dalam kondisi pandemi masih bisa berolahraga dengan gowes bersama. “Saya ingatkan jangan berkerumun dan patuhi protokol kesehatan agar tetap aman, lagi pula kalau gowes sepeda berkerumun nanti sepedanya gak bisa maju,” ucapnya setengah berkelakar.

Sementara Kepala Bappenda Kabupaten Bogor, Arif Rahman mengungkapkan bahwa dalam rangka memperingati HUT Korpri ke-50 pada 23 November, Bappenda telah melaksanakan kegiatan berupa pemberian santunan kepada anak yatim sebanyak 50 orang, serta pemberian penghargaan untuk putra dan putri ASN yang berprestasi di lingkup Bappenda.

BACA JUGA KAMMI Demo Kemendikbud Ristek

“Hari ini kegiatan gowes santai diikuti 300 peserta, dilanjut dengan kegiatan bakti sosial yang dilaksanakan di dua tempat dengan sasaran masyarakat kurang mampu. Kemudian ada juga kuliner serta bazar murah yang di prakarsai oleh Dharma Wanita Persatuan Unit Bappenda, serta kegiatan vaksinasi massal,” jelasnya.

Kegiatan Bappenda Berbagi berjalan dengan lancar dan berakhir pada pukul 11:00 WIB.

**muhammad ali/mg-

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles