27.1 C
Bogor
Friday, April 19, 2024

Buy now

spot_img

Kunjungi Jalan Kedep, Achmad Fathoni Pertanyakan Proyek Peningkatan Jalan Cikeas-Bojong Nangka

JURNAL INSPIRASI – Menindaklajuti hasil kunjungannya ke proyek peningkatan jalan Desa Tlajung Udik, Gunung Putri, anggota DPRD Kabupaten Bogor dari Komisi 3, Achmad Fathoni akan mempertanyakan lagi proyek peningkatan jalan Cikeas – Bojong Nangka, Kamis (25/11).

Fathoni biasa disapa mengatakan, dia sudah mengusulkan dan memperjuangkan jalan Cikeas – Bojong Nangka  sejak tahun 2019 setelah dirinya dilantik. Jalan Cikeas – Bojong Nangka juga bahkan sudah diusulkan dalam pokirnya untuk 2020 dan  terus lanjut pada tahun 2021.

“Dalam rapat – rapat dengan DPUPR ini selalu saya angkat dan saya pertanyakan karena jalan Cikeas – Bojong Nangka punya peran strategis dengan beban lalu lintas yang padat,” paparnya.

BACA JUGA Perketat Kehadiran THM

Masalahnya kata dia, beberapa titik di jalan Cikeas – Bojong Nangka sudah sangat rusak dan membahayakan pengguna jalan apalagi saat kondisi hujan.

“Dalam rapat terakhir saat evaluasi realisasi semester pertama tahun 2021 serta pembahasan perubahan APBD  2021 saya terus  menanyakan ini, dan bahkan saya sampaikan  jika dana tidak memungkinkan  mohon ini bisa tetap dikerjakan di segmen yang parah dan saat itu sudah disetujui oleh kadis,” jelasnya.

Pada rapat evaluasi akhir tahun, dia juga akan pertanyakan lagi realisasi jalan Cikeas – Bojong Nangka termasuk juga  jalan Karanggan – Gunung Putri. Dia sangat bersyukur akhirnya warga Kedep bisa merasakan jalan beton yang bagus walaupun menurut informasinya sudah dilakukan pengaspalan oleh PT Kahaptex di awal tahun ini.

BACA JUGA Andri Rahman: Samisade Jadi Titik Terang Pembangunan Infrastruktur di Jonggol

“Saya apresiasi kepada PT Kahaptex yang dengan kesadaran sendiri membenahi jalan, dan semoga apa yang dilakukan oleh PT Kahaptex juga bisa ditiru oleh perusahaan – perusahaan lain untuk turut mementingkan jalan di lingkungannya tidak hanya mengandalkan pemerintah,” pungkasnya.

**naynur’ain

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles