27.6 C
Bogor
Saturday, April 20, 2024

Buy now

spot_img

IMI Korwil Kabupaten Bogor Siapkan Lima Atlet Grasstrack

JURNAL INSPIRASI – Lima pebalap nomor Grasstrack IMI Korwil Kabupaten Bogor, jalani latihan terakhir di track Pakansari Cibinong, sebelum bertading pada Babak Kualifikasi Pekan Olahraga Provinsi (BK Porprov) XIV Jawa Barat 2022, di Kota Banjar, 27 November hingga 1 Desember 2021.

Uji coba track ini, sekaligus adaptasi kendaraan untuk mengetahui apa saja kekurangan kendaraan yang akan dipakai pebalap ketika bertanding dalam BK Porprov. Hal itu dikatakan Ketua IMI Korwil Kabupaten Bogor, Aan Triana Al Muharom, di sela-sala latihan di track Pakansari Cibinong, Kamis (25/11/2021).

“Ini hanya uji kendaraan. Kalau pun ada kekurangan dari mesin atau lainnya, tim mekanik bisa langsung memperbaikinya, sehingga pada saat pertandingan kendaraan sudah siap gas,” katanya.

BACA JUGA Portina Siap Sukseskan Semua Program KORMI Kabupaten Bogor

Politisi Partai Golkar ini menjelaskan, kelima pebalap turun di nomor Up 17 atas nama Andre Dika, Rival Fatur, dan Bima. Sementara di nomor Under 17 ada dua pebalap yakni Rio dan Fadly Putra.

“Target kami lolos semua pebalap. Karena dengan lolosnya mereka ke Porprov 2022, maka peluang medali emas dari nomor grasstrack bisa tercapai,” kata Aan menjelaskan.

Untuk keberangkatan pebalap sendiri kata Aan, pada Jumat (26/11/2021), mengingat Sabtu 27 November pebalap sudah harus bertanding. Jadi masih ada waktu pebalap istirahat, atau pun melihat track yang jadi venue pertandingan.\

**as.pangrango

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles