29.6 C
Bogor
Wednesday, April 24, 2024

Buy now

spot_img

Ade Yasin Serahkan Bantuan Dana Hibah ke Masjid Jami Nurul Huda

JURNAL INSPIRASI – Pemerintah Kabupaten Bogor mengalokasikan bantuan dana hibah renovasi untuk Masjid Jami Nurul Huda  di Kp Mengker RT 01 RW 01  Desa Sirnagalih, Kecamatan Jonggol sebesar Rp30 juta.

Bantuan tersebut diserahkan langsung Bupati Bogor Hj Ade Yasin saat melakukan kunjungan kerja (Kunker) di Kecamatan Jonggol  dalam rangka silaturahmi dengan masyarakat, Rabu (24/11/2021).

Kepala Desa Sirnagalih Ahmad Anwar yang didampingi H Edi Ketua DKM  Masjid Jami Nurul Huda usai Bupati  menyerahkan bantuan hibah menerangkan, bantuan tersebut sebagai bentuk kepedulian Pemkab  Bogor untuk pembangunan bidang keagamaan.

BACA JUGA Kunjungi Jalan Kedep, Achmad Fathoni Pertanyakan Proyek Peningkatan Jalan Cikeas-Bojong Nangka

“Mudah-mudahan bantuan ini bermanfaat dan akan kami gunakan sebaik-baiknya guna menunjang ibadah kita untuk meningkatkan iman dan taqwa kepada Allah SWT,” ungkap Anwar, Kamis ( 25/11).

 Anwar mengharapkan peran serta dari masyarakat dalam memberikan sumbangsih untuk pembangunan di Desa Sirnagalih ke arah yang lebih baik lagi.

“Saya harap kepada masyarakat terkhusus jamaah Masjid  Jami Nurul Huda untuk memberikan sumbangsih pemikirian berupa saran maupun kritikan yang sifatnya membangun agar kita bisa bersama-sama membangun Desa Sirnagalih yang kita cintai ini,” imbuhnya.

BACA JUGA Udin Saputra Lirik Desa Gunung Putri Untuk Studi Banding

Dengan begitu, dukungan dan partisipasi dari seluruh elemen masyarakat harapan juga ikut untuk memberikan yang terbaik terhadap renovasi masjid dapat diwujudkan bersama.

“Kami tidak bisa bekerja sendiri dengan doa dan dukungan dari masyarakat, insya Allah kami bisa bekerja keras untuk kesejahteraan masyarakat,” jelasnya.

Ketua DKM Masjid Jami Nurul Huda Ustazd  Edi menyebut bahwa pemerintah daerah  telah memberikan perhatian penuh terhadap beberapa sektor pembangunan dan  renovasi  masjid sehingga dia menghaturkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten  Bogor atas perhatiannya memberikan bantuan.

“Insya Allah ini akan digunakan untuk penyempurnaan renovaai masjid ini. Kami sangat bersyukur dan berharap kepada Bupati Bogor semoga semangat beliau dalam memberikan perhatian ke masjid semakin bertambah,” tandasnya.

**nay/ramses

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles