Tinjau Vaksin di Desa Bendungan, Bupati Ade Yasin Turut Serahkan Penghargaan

0
Bupati Bogor Ade Yasin memberikan piagam penghargaan kepada PT Citra Indah Jonggol.

JURNAL INSPIRASI – Bupati Bogor Hj. Ade Yasin, SH, MH didampingi H Beben Suhendar Anggota DPRD Kabupaten Bogor dari Fraksi  Gerindra dan Camat Jonggol Andri Rahman  meninjau langsung pelaksanaan vaksinasi di Desa  Bendungan Kecamatan Jonggol, Rabu ( 24/11 ).

Pelaksanaan vaksinasi tahap 1  dan 2 tersebut disambut antusiasme yang tinggi oleh warga setempat, Dalam kesempatan tersebut bupati tidak memberikan sambutan dan  hanya melakukan peninjauan saja.

Ditempat terpisah Drg Nugrahadinata, Kepala Puskesmas Desa Balekambang saat ditemui menerangkan, “Puskesmas Balekambang yang wilayah kerja terdiri Desa Bendungan , Sirnagalih, Sukagalih, Weninggalih dan Balekambang,” terangnya.

BACA JUGA Achmad Fathoni Pertanyakan Proyek Peningkatan Jalan Tlajung Udik

Dia menambahkan, target sasaran  untuk  vaksinasi   tahap 1 yang sudah mencapai 13787  jiwa, vaksinasi tahap  2 berjumlah 6341 jiwa dari perhitungan persentase sudah mencapai  75 ,%.

“Pada akhir bulan Desember pihak puskesmas dibantu para kepala desa dan para tenaga sukarelawan akan terus bekerja supaya warga yang ada di lima desa  yang belum melakukan vaksin agar bisa divaksin seluruhnya” cetusnya.

Menurutnya, untuk mempercepat vaksinasi pihaknya akan mendatangi rumah warga yang belum divaksinasi. Pada kunjungan tersebut Bupati Bogor Ade Yasin  memberikan piagam penghargaan kepada PT Citra Indah Jonggol yang sudah aktif membantu pencegahan dan penyebaran Covid – 19.

**nay/ramses

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here