25.6 C
Bogor
Wednesday, April 17, 2024

Buy now

spot_img

Pemuda Pancasila Gelar Pemilihan Ketua Tingkat Kecamatan

JURNAL INSPIRASI – Pemuda Pancasila melakukan pemilihan ketua tingkat kecamatan atau pimpinan anak cabang (PAC) Babakan Madang di Sentul Eko Edu Tourism Forest di Desa Karang Tengah, Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor, Rabu (24/11/2021)

Dalam acara tersebut dihadiri juga oleh Camat Babakan Madang Cecep Imam Nagarasid, Kapolsek, ketua KNPI Kecamatan Babakan Madang Wahyudin,  ketua Pemuda Pancasila Kabupaten Bogor Yunus, dan seluruh pengurus anggota Pemuda Pancasila Kecamatan Babakan Madang.

Ketua Pemuda Pancasila Kabupaten Bogor menyampaikan fungsi dan tugas PAC dan dia meminta sportivitas dalam pemilihan ketua tingkat kecamatan.

BACA JUGA Tinjau Vaksin di Desa Bendungan, Bupati Ade Yasin Turut Serahkan Penghargaan

“Himbauan saya siapa pun yang terpilih nanti tidak ada kubu-kubuan antar rekan-rekan PAC Babakan Madang, dan himbauan selanjutnya bilamana ada yang jadi dalam pemilihan ini saya harapkan sebagai organisasi yang bersejarah harus bisa profesional harus bisa mencontohkan kepada organisasi yang lain jangan mencotohkan yang tidak baik apa lagi melanggar hokum,” ujar Yunus.

Di tempat yang sama, Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia atau KNPI, Wahyudi juga menaruh harapan PP bisa sinergi.

“Semoga pemilihan berjalan lancar sukses tanpa ekses, bisa bersinergi dengan kita selaku wadah OKP maupun ormas pemuda di wadah KNPI Kecamatan Babakan Madang insya Allah selalu kita dukung segala sesuatunya,” ucap Wahyudi.

BACA JUGA Achmad Fathoni Pertanyakan Proyek Peningkatan Jalan Tlajung Udik

Camat Babakan Madang Cecep Imam Nagarasid juga menyampaikan berharap adanya RPP ini dengan pengurusan baru yang terpilih secara demokratis. Ketua yang terpilih bisa berkolabori dengan Pemerintah Kecamatan Babakan Madang.

“Pak ketua pun tadi sudah menyampaikan intinya siapapun yang terpilih nanti harus bersinergi dengan pemerintah, baik Pemerintah Kabupaten Bogor maupun Kecamatan Babakan Madang, dan mudah mudahan acara berjalan dengan sesuwai rencana dan kondusif,” ujarnya.

**nay/tedy

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles