Ju Jitsu Kabupaten Bogor Targetkan Semua Atletnya ke Porprov Jabar 2022

0
Atlet, pelatih dan official Ju Jitsu 'Bumi Tegar Beriman' dari Kodim 0621/Kab.Bogor menuju Kabupaten Bandung Barat, untuk mengikuti Babak Kualifikasi Pekan Olahraga Provinsi (BK Porprov) XIV Jawa Barat 2022.

JURNAL INSPIRASI – Ketua Umum PB Ju Jitsu Kabupaten Bogor, yang sekaligus Dandim 0621/Kab.Bogor Letkol Inf Sukur Hermanto, secara resmi memberangkatkan atlet, pelatih dan official Ju Jitsu ‘Bumi Tegar Beriman’ dari Kodim 0621/Kab.Bogor menuju Kabupaten Bandung Barat, untuk mengikuti Babak Kualifikasi Pekan Olahraga Provinsi (BK Porprov) XIV Jawa Barat 2022.

“Pada pelepasan atlet, pelatih dan official Ju Jitsu Kabupaten Bogor, saya menitipkan pesan kepada para atlet untuk selalu menjunjung tinggi sportivitas dalam bertanding, dan harus pulang membawa prestasi terbaik dari BK Porprov yang digelar di Hotel Grand Hanny Lembang, KBB, sejak 26-28 November 2021,” kata Ketum PB Ju Jitsu, Letkol Inf Sukur Hermanto melalui Wakil Ketua PB Ju Jitsu, Kapten Caj, Adi Yuhanda, disela-sela pelepasan di Kantor Kodim 0621/Kab.Bogor, Rabu, 24¬†¬†November 2021.

BACA JUGA BK Porprov 2021 Langkah Awal Meraih Tiket Porprov 2022

Kapten Caj Adi Yuhanda menjelaskan, keberangkatan atlet Kabupaten Bogor ke KBB merupakan misi perjuangan, yakni perjuangan untuk meraih prestasi terbaik di ajang BK Porprov. Maka dari itu, sebelum berangkat para atlet harus diberikan motivasi dan penyemangat, supaya pada saat bertanding para atlet bisa lebih maksimal.

“Target utama kami meloloskan semua atlet ke Porprov 2022, karena dengan lolosnya seluruh atlet kami, maka misi kami untuk memenuhi target medali emas yang ditargetkan KONI, mudah-mudahan bisa tercapai,” kata dia.

Sementara Pelatih Ju Jitsu Kabupaten Bogor Peltu Mulyono, optimis para atlet lolos dari BK Porprov. Meski ada Kabupaten Bekasi, Kabupaten Karawang, Cirebon, Indramayu dan tuan rumah Kabupaten Bandung Barat. Namun dengan kekuatan tim yang sudah 100% siap bertanding, mudah-mudahan misi PB Ju Jitsu Kabupaten Bogor meraih tiket lolos sebanyak-banyaknya dapat terwujud.

BACA JUGA Citeureup Raya FC Cukur PSB Bogor 3-0

“Kenapa Bekasi, Karawang, Indramayu, Cirebon dan KBB yang jadi rival terberat kami, karena atlet-atletnya sebagai dihuni oleh TNI. Tapi dengan kekuatan kami yang juga diperkuat anggota TNI, maka kami yakin dan percaya Kabupaten Bogor, mampu mengatasinya dengan baik,” kata pria yang menyandang Sabuk Merah Putih atau DAN XII yang juga masuk dalam Dewan Guru Besar Ju Jitsu.

Yang jelas, kata Peltu Mulyono, target PB Ju Jitsu Kabupaten Bogor harus bisa meraih sedikitnya lima medali emas dari semua kelas yang dipertangkan pada BK Porprov 2021.

**as.pangrango

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here