27.1 C
Bogor
Thursday, April 25, 2024

Buy now

spot_img

Desa Bojong Nangka Sisakan 7 Persen Lagi Warganya yang Belum Vaksin

JURNAL INSPIRASI – Mendapat persentase tertinggi pelaksanaan vaksinasi Covid-19 se-Kecamatan Gunung Putri, pemerintah Desa Bojong Nangka senang karena kurang dari 7 % lagi warganya yang belum tervaksin.

Kepala Desa Bojong Nangka H.Amir Arsyad mengatakan, apa yang dicapai saat ini berkat kerja keras bersama, baik dari kalangan pemdes , jajaran RT / RW , tokoh masyarakat dan warga itu sendiri.

“Alhamdulilah pencapaian vaksin Desa Bojong Nangka mencapai 94, 05% , warga yang sudah divaksin , itu diluar dugaan kami sehingga meringankan PR kami untuk program percepatan vaksin yang sedang dicanangkan,” ucap .H.Amir biasa disapa, saat ditemui di ruang kerjanya, Rabu ( 24/11).

BACA JUGA Ade Yasin: Program Makmur Diharapkan Memakmurkan Petani dan Meningkatkan Produktivitas Pertanian di Kabupaten Bogor

Ia menjelaskan, dari target sekitar 17.612 jiwa yang sudah tervaksin itu ada 16.564 jiwa artinya hanya sekitar 1046 jiwa lagi yang belum tervaksin. Sekarang ini jumlah penduduk Desa Bojong Nangka sekitar 25.215 jiwa, dan pemdes menargetkan akan menuntaskan dalam waktu dekat.

“Atas nama Pemerintah Desa Bojong Nangka saya ucapkan banyak terimakasih kepada warga atas partisipasinya untuk mengikuti kegiatan vaksinasi virus Covid-19 hingga membawa Desa Bojong Nangka diurutan tertinggi target vaksin,” jelasnya.

BACA JUGA Meski Alami Penurunan, Pembuat Batu Bata di Sadengkolot Masih Bertahan

Dia berharap, dengan pencapaian ini warga Desa Bojong Nangka tidak ada lagi yang terkena virus Covid-19 , dan untuk warga yang sudah terkena diharapkan tetap mengikuti standar protokol yang ada. Begitupun untuk warga yang sudah divaksin pun tetap harus selalu memakai masker dan menjaga jarak.

“Karena jika kita sehat orang di sekeliling kita juga akan sehat, jadi harus utamakan kesehatan dan ikuti protokolnya,” pungkasnya.

**nay/wisnu

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles