Citeureup Raya FC Cukur PSB Bogor 3-0

0
Citeureup Raya FC dan PSB Bogor

JURNAL INSPIRASI – Tim Sepakbola Citeureup Raya FC berhasil mengukir prestasi ciamik dengan mencukur  PSB Bogor dengan skor 3-0 dalam laga uji coba yang digelar di Stadion Pajajaran, Kota Bogor, Rabu, 24 November 2021.

Citeureup Raya FC

Tiga gol yang dilesakan tim milik  Dedi Cakra Baidilah  atau yang akrab disapa Bang CK dicetak oleh  Afrizal, Dika Agustin  Fieri.   

Laga uji coba yang dilakukan Citeurep Raya FC ini merupakan persiapan menghadapi Liga 3 Jabar Seri 1 yang akan digelar 4  Desember 2021 mendatang.

BACA JUGA Tim Selam Kabupaten Bogor Sabet 12 Emas

Kendati hanya bertajuk laga uji coba, namun kemenangan 3-0 yang diraih The Buldozer  julukan bagi Citeureup Raya FC tentunya jadi   pukulan  telak bagi PSB Bogor  yang punya nama besar dalam sepakbola di tanah air.

PSB Bogor merupakan salah satu tim sepakbola  di Indonesia yang pernah berkiprah dalam ajang Liga Dunhill atau Liga Kansas.

“ Kami tidak melihat soal skor, namun kami hanya melihat sejauh mana kesiapan mental dan fisik para pemain yang akan berlaga di seri 1 Liga 3 Jabar  tahun 2021, ‘ujar  CK panggilan akrab dari  CEO Citeureup Raya FC.    

Tak hanya itu, kata CK, ia juga merasa bangga timnya bisa melakukan uji coba dengan tim berjuluk Laskar Pakuan.

“ Mudah mudahan  hasil uji coba  lawan PSB Bogor ini akan menjadi motivasi para pemain The Buldozer  yang akan tampil pada Liga 3 Jabar seri 1 awal bulan depan,” pungkas CK. 

**as.pangrango

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here