25.5 C
Bogor
Friday, April 26, 2024

Buy now

spot_img

Cermin Cembung Sudah Lama Belum Dipasang

Dewan: UPT Perhubungan Wilayah IV Harus Tanggap Usulan Masyarakat

JURNAL INSPIRASI – Anggota DPRD Kabupaten Bogor  Permadi Dalung meminta pihak UPT Perhubungan IV Leuwiliang yang di bawah naungan Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Bogor segera tanggap atas usulan masyarakat atas ketiadaan traffic mirror atau cermin cembung di setiap tikungan Jalan Raya Setu, Desa Leuwimekar, Kecamatan Leuwiliang.

“Dikhawatirkan  akan adanya  kecelakaan maka pemasangan cermin cembung itu mesti dilakukan,” ujar Permadi Dalung  yang juga wakil rakyat dari Fraksi PAN saat dihubungi Jurnal Bogor, Rabu (24/11).

BACA JUGA Dongkrak Ekonomi Masyarakat, Bumdes Adhimukti Sejahtera Bentuk Bank Sampah di Tiap RW

Dalung menyebutkan, memang  Pandemi Covid-19  banyak dinas terkena refocusing anggaran. “Mudah-mudahan  di tahun 2022 mendatang  Dinas Perhubungan bisa merealisasikan pemasangan cermin  cembung di setiap titik lokasi tikungan jalan. Perihal ini sudah kami laporkan langsung ke Dinas Perhubungan,” ungkapnya.

Sebelumnya diberitakan, pihak desa kata Sekretaris Desa Leuwimekar Ade Umyana sudah beberapa kali mengusulkan pemasangan cermin cembung melalui UPT Perhubungan IV Leuwiliang, namun hingga kini tak kunjung ada realisasinya. Ekon l Andres

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles