23.6 C
Bogor
Thursday, March 28, 2024

Buy now

spot_img

Semua Peselam Kabupaten Bogor Lolos ke Porprov XIV Jabar 2022

JURNAL INSPIRASI – Babak Kualifikasi Porprov XIV Jabar 2021 untuk cabang olahraga selam dilaksanakan di Kota Cirebon, Jawa Barat sejak 21- 24 November 2021

Tim Selam Kabupaten Bogor yang terjun dalam BK Porprov XIV Jabar 2021 menurunkan semua atlet selam terbaiknya dan merupakan atlet binaan sendiri.

Perjuangan Tim Selam Kabupaten Bogor dalam  BK Porprov XIV Jabar 2021 disaksikan secara langsung oleh Ketua Umum POSSI Kabupaten Bogor, Asep Achdiat Sudrajat dan juga  Lilik Suhartin ( Ketua harian POSSI Kabupaten Bogor ) sekaligus manager tim selam Bumi Tegar Beriman.

BACA JUGA ISSI Kabupaten Bogor Turunkan 16 Pebalap Andalan

Ketua Harian POSSI Kabupaten Bogor, Lilik Suhartini, mengatakan, sebanyak 16  atlet selam Kabupaten Bogor yang tampil di BK Porprov XIV Jabar 2021 meraih tiket ke Porprov XIV Jabar 2022.

Lilik menambahkan, enam belas atlet selam Kabupaten Bogor yang tampil dalam BK Porprov  XIV Jabar 2021 diantaranya,  Bilqis, Kaisar. Evelyne, Ikhwan, Daniel, Amara,  Nabila, Rino, Putra, Lazuardi, Reza, Refy, Kendra,  Eda, Sesi dan Andin.

“ Kami menurunkan 16 atlet selam di BK Porprov XIV Jabar 2021 di Cirebon. Insya  Allah 16 atlet selam kami akan tampil semua di Porprov XIV Jabar 2022,” tegas Lilik Suhartini.

BACA JUGA Ruhiat Sujana Minta Dispora Bangun Gedung NPCI

Ketua Umum POSSI Kabupaten Bogor,  Asep Achdiat Sudarajat mengatakan, capaian prestasi di BK Porprov XIV Jabar 2021 ini adalah buah proses pembinaan yang dilakukan POSSI Kabupaten Bogor selama ini.

Asep optimis, dalam Porprov XIV Jabar 2022 mendatang, POSSI Kabupaten Bogor akan kembali menyumbangkan medali bagi Kontingen Kabupaten Bogor.

Pasca  BK Porprov Jabar 2021, kata Asep, tim selam Kabupaten Bogor akan kembali melakukan Pelatcab guna persiapan Porprov XIV Jabar 2021.

**as.pangrango

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles