29.4 C
Bogor
Friday, March 29, 2024

Buy now

spot_img

Rehabilitasi Ruang Kelas di SMPN 2 Pamijahan Tuntas

Kepsek: Masih Ada Fasilitas Belum Terbangun

JURNAL INSPIRASI – Pembangunan Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) 2 Pamijahan, Kecamatan Pamijahan, Kabupaten Bogor disidak Kepala Bidang Sarana Prasarana Dinas Pendidikan (Disdik) Kabupaten Bogor.

Sidak tersebut sekaligus kunjungan kerja yang mana sekolah SMPN 2 Pamijahan sudah selesai dalam rehabilitasi ruang kelas dan dalam pembangunan tersebut dinilai telah sesuai dengan perencanaan.

Kabid Sapras Disdik Kebupaten Bogor Rameni mengatakan, kunjungan kerja ini salah satunya untuk melihat secara langsung hasil pengerjaan dari pihak pelaksana.

BACA JUGA: Nurodin Dorong Wilayah Terisolasi Jaringan Telekomunikasi Segera Dibangun

“Hasil dari pembangunan tersebut sesuai dengan spek dan sangat bagus sekali, tentunya kita berharap agar seluruh pembangunan sekolah di Kabupaten Bogor sesuai dengan spek dan sesuai progres,” ujar Rameni, Selasa (23/11/2021).

Sementara itu, Kepala Sekolah SMPN 2 Pamijahan Suprapti Kustariyah mengatakan, sudah terbangunnya tiga ruang kelas tentunya pembelajaran akan lebih ditingkatkan.

“Alhamdulillah tiga ruang sudah bagus, untuk rehab ini sudah beres dan ditinjau langsung oleh Kabid Dinas Pendidikan,” ujarnya.

Ia pun menjelaskan, masih banyak fasilitas sekolah yang belum terbangun dan ia meminta agar sarana prasarana bisa sesegera dibangun.

BACA JUGA: Naas, Gubuk Tua di Batutulis Ambruk

“Ruang kelas yang sekarang ada 20 ruangan, kemudian ruangan kelas masih kekurangan 3 kelas. Kalo harus dilengkapi harus ada sekitar 23 ruang kelas, kemudian ruangan komputer, laboratorium dan ruangan OSIS,” jelasnya.

SMPN 2 Pamijahan kata dia memiliki 819 dan ia berharap agar segala fasilitas yang dibutuhkan oleh sekolah bisa terealisasi.

“Tentu saja saya berharap ke Pak Kabid bisa melengkapi sarana prasarana yang diperlukan oleh SMPN 2 Pamijahan, kalo dilihat masih banyak sekali kekurangan-kekurangan yang ada, baik ruang kelas maupun ruang-ruang lainnya sehingga harus segera dilengkapi,” pungkasnya.

**andres

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles