28.8 C
Bogor
Friday, March 29, 2024

Buy now

spot_img

Selain Cuci Mobil, J&S Tawarkan Jasa Pemasangan Kaca Film dan Poles Bodi

JURNAL INSPIRASI – Aktivitas yang semakin padat di Kota Bogor khusunya menyebabkan banyak pemilik kendaraan kesulitan mencari waktu untuk merawat kendaraan pribadinya. Padahal, armadanya ini butuh perawatan, paling tidak dicuci agar penampilannya dan juga performa tetap enak dipandang.

Membawa kendaraan ke tempat pencucian mobil merupakan pilihan yang paling praktis bagi pemilik kendaraan yang sibuk. Tak heran jika peluang bisnis jasa pencucian mobil ini sangat menggiurkan pagi para pelaku usahanya.

Hadir di Kota Bogor jasa pencucian mobil dan motor yang berlokasi di Eks kolam renang Tirtania Waterpark Jl. RE Soemantadiredja – Komplek Pamoyanan Hijau RT04/RW08 Kelurahan Pamoyanan Kecamatan Bogor Selatan Kota Bogor.

BACA JUGA: UMKM Indonesia Go To Istambul

“Disini kami berikan pelayanan berbeda dari lokasi pencucian mobil seperti yang lain, yakni untuk fasilitas vakum kita berikan yang terbaik, setiap sudut interior kita akan sedot habis semua debu, dan hanya dengan harga Rp30.000 pengunjung sudah mendapatkan cuci snow, vakum dan semir ban, untuk roda dua kita bandrol Rp12.000 saja,” ujar Sandy Buana salah satu pemilik jasa pencucian ini.

Selain itu, Sandy yang didampingi rekan bisnisnya, Agus Santoso dan Yoga Satria Wijaya mengatakan, dilokasinya ini tidak hanya membuka usaha pencucian mobil saja. Namun disini terdapat jasa poles bodi, pemasangan Spesialis Kaca Film khusus mobil dan gedung dengan brand J & S Auto Film.

“Selain pencucian mobil dan motor, kita disini hadir juga untuk para pemilik mobil yang mau mengganti kaca film dan bisa langsung dipasang disini, harganya terjangkau lah, menyesuaikan isi kantong, dari mulai kisaran harga Rp300.000 hingga jutaan. Dari kualitas sendiri itu sih menyesuaikan selera pemasang,” tukasnya.

**handymehonk

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles