Lomba Senam Pancakarsa di Jonggol Hanya Diikuti 6 Desa

0
Pemenang Lomba Senam Pancakarsa dengan juara 1 diraih Desa Jonggol.

JURNAL INSPIRASI – Lomba senam Pancakarsa antardesa di Kecamatan  Jonggol hanya diikuti oleh 6 desa dari 14 desa yang ada di Jonggol. Ke-6 desa yang mengikuti lomba tersebut yakni Desa Jonggol, Sukamaju, Sukasirna, Sukamanah, Singajaya dan Desa  Sirnagalih.

Wendi  Firmansyah mewakili panitia mengatakan, kegiatan lomba senam Pancakarsa  Kecamatan Jonggol  dilaksanakan, Minggu ( 21/11 ) hanya diikuti  6 desa dengan pemenang juara 1 Desa Jonggol, juara 2 Desa Sukamaju, dan juara 3 Desa Sukasirna dan sebagai juara favorite adalah Desa Sukamanah

“ Untuk mewakili Kecamatan Jonggol ke tingkat Kabupaten Bogor nanti adalah Desa Jonggol,” kata Wendi.

BACA JUGA: Pemdes Sukanegara Bangun Jalan Penghubung Antardesa

Wendi menambahkan keikutsertaan senam Pancakarsa kali ini memang sedikit banyak faktor yang membuat desa tidak mengirimkan peserta lomba senam Pancakarsa saat dilaksanakan di  GOM  Kecamatan Jonggol yang kemungkinan masih situasi pandemi Covid – 19.

“Hanya 6 desa yang mengikuti lomba kemungkinan masih dalam situasi  Covid – 19,” jelasnya.

Menurut Wendi, lomba tersebut dibuka dan ditutup oleh  Gogo  Badarudin sebagai Kasie Pemerintahan mewakili Camat Jonggol. Meski demikian, Formi (Federasi Olah Raga Rekreasi Masyarakat Indonesia)  Kecamatan Jonggol tetap melaksanakan kegiatan senam Pancakarsa sesuai aturan yang ada.

**nay/ramses

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here