Santri di Jasinga Temukan Mayat yang Tersangkut di Bebatuan Sungai Cidurian

0
Mayat tanpa busana yang tersangkut di bebatuan.

JURNALIS INSPIRASI – Santri kampung Parung Sapi, Desa Kalong Sawah, Kecamatan Jasinga, Kabupaten Bogor menemukan mayat tanpa busana yang tersangkut di bebatuan dengan posisi tengkurap di tengah Sungai Cidurian.

”Penemuan sekitar pukul 13.30 Wib, diduga korban merupakan orang dengan gangguan jiwa, karena ada warga yang mengenali korban sering mondar mandir di jalan di wilayah sini,” ungkap Sekretaris Desa Kalong Sawah Sugito kepada Jurnal Bogor, Sabtu (20/11/21).

BACA JUGA: Berikan Kekebalan Tubuh ke Masyarakat, UPTD Puskesmas dan Koramil 07 Kodim 0508 Limo Depok Gelar Vaksinasi

Sugito mengatakan, korban diperkirakan berusia 35 tahun, kemudian korban dibawa ke rumah sakit. Rencananya korban akan dimakamkan di pemakaman umum di Parung Sapi.

“Tadi masyarakat laporan ke desa, tadi juga ada Bhabinmas dan Babinsa juga pihak Puskesmas, saat ini korban sedang dimandikan untuk dimakamkan di pemakaman umum di Parung Sapi,” ucapnya.

BACA JUGA: Gerhana Bulan Sebagian Pecahkan Rekor Terlama Abad Ini

Kasus penemuan mayat itu pun dibenarkan Kapolsek Jasinga AKP Fajar Hidayat bahwa betul telah ditemukan mayat yang tersangkut di bebatuan di Sungai Cidurian.

“Betul, lagi diperiksa nanti ya diperiksa dulu,” terang Kapolsek yang belum menjelaskan lengkap kronologi dan identitas mayat yang sempat menggegerkan warga itu.

**andres

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here