26.6 C
Bogor
Thursday, April 25, 2024

Buy now

spot_img

Desa Cimandala Gandeng Minfes Senada Perkenalkan Keunggulan Wilayah

JURNAL INSPIRASI – Pemerintah Desa Cimandala, Sukaraja, Kabupaten Bogor merespons penurunan Covid 19 dengan mengawali agenda acara yang bertajuk “Pagelaran Seni, Musik & Budaya Desa Cimandala, Kabupaten Bogor”.

Dalam hal ini sekaligus mengangkat UMKM Kabupaten Bogor khususnya Desa Cimandala yang sempat terpuruk dimasa Pandemi, kini harus disemangati kembali. Demikian kata Aditya Agung, Kepala Desa Cimandala.

Kades menoba kolaborasi dengan Vivo Mall yang lokasinya berada di Desa Cimandala dan memiliki lapangan cukup luas, tepat dibelakang mall. Kegiatan ini disambut baik oleh Dewi selaku GM Vivo Mall yang nantinya akan dikemas bareng untuk bisa sekaligus Launching Vivo Mall.

Baca Juga Penipu Modus Pernikahan Diciduk Polisi

Acara ini rencana akan digelar pada Sabtu, 18 Desember 2021 di Lapangan VIVO Mall dengan judul “Minfes Senada” namun tetap dengan standar protokol kesehatan yang ketat yakni pengunjung wajib sudah vaksin serta membawa surat antigen

Panitia juga akan mempersiapkan tempat vaksin dan antigen untuk pengunjung yang akan masuk ke lokasi acara dengan kerjasama bareng beberapa pihak terkait.

Kegiatan ini benar-benar akan mengangkat Kebudayaan yang ada di Desa Cimandala sekaligus Bazaar Produk UMKM Desa Cimandala, untuk itu kami kerjasama serta kolaborasi dengan Othman Media selaku penanggungjawab acara yang akan mengurus semuanya kata Aditya Agung.

Acara ini juga akan dimeriahkan oleh penampilan musisi papan atas seperti Jason Ranti, Sisitipsi, The Sigit, The Panturas, Musik Amigdala, Reunion, Danilla Riyadi, Nadin Amizah “Cakecaine”, Kelompok Penerbang Roket “KPR”, Feel Koplo, Fraud, Serigala Malam.

Baca Juga Suryakencana Ditata, Warga Menjerit

Minfes Senada juga diharapkan mampu mengenalkan, menampung dan mengembangkan bakat generasi muda kearah yang lebih positif dan bermanfaat serta dapat mempromosikan budaya juga UMKM Desa Cimandala ke masyarakat luas, kata Indra atau biasa dipanggil Kang Ewok dari Othman Media selaku penanggungjawab”

April selaku Ketua Panitia dan Marvi juga Ketua Pelaksana Acara Minfes Senada berharap kegiatan ini menjadi barometer kegiatan yang patuh terhadap protokol kesehatan ditengah suasana Covid19 dan dapat mengangkat kebudayaan juga UMKM Desa Cimandala sekaligus menjadi langkah awal bagi para musisi untuk dapat kembali aktifitas serta tampil secara offline seperti sebelumnya namun dengan prosedur ketat. Pengunjung dibatasi dengan screening vaksin dan antigen, cek suhu, memakai masker dan menjaga jarak di lokasi.

Baca Juga Warga Teluk Pinang Diancam dan Dilaporkan ke Polisi oleh Rentenir

Panitia juga membetuk tim satgas khusus untuk keliling di area lokasi dan membubarkan kerumunan yang akan terjadi. Semua diatur jarak antar penonton dan lainnya. Minfes Senada akan bertanggungjawab penuh terhadap terselenggaranya acara ini.

**ass/rl

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles