30.6 C
Bogor
Saturday, April 20, 2024

Buy now

spot_img

Nasdem Makin Kuat

Tiga Politisi Senior Ikut Gabung

JURNAL INSPIRASI – Nasdem Kota Bogor semakin kuat, seiring bergbungnya tiga politisi senior di Kota Bogor resmi bergabung dalam puncak peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Partai NasDem ke 10, yang digelar Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Nasdem Kota Bogor.

Ketiganya, adalah Dodi Rosadi, Sumiati Eneng dan Mardinus Haji Tulis. Mereka disematkan jas Partai NasDem bersamaan dengan kartu anggota langsung oleh Ketua DPD Kota Bogor, Benninu Argoebie di Hotel Sahira, Paledang, Bogor Tengah, Kota Bogor, Senin (15/11) malam.

Ketua DPD NasDem Kota Bogor, Benninu Argoebie dalam kesempatan ini menyampaikan, Kota Bogor memiliki satu juta lebih penduduk dan sekitar 800 ribu Daftar Pemilih Tetap (DPT). Untuk itu, pihaknya hanya bisa berjuang dan berbuat untuk masyarakat, sehingga nanti masyarakat yang memilih siapa yang paling tulus dan paling ikhlas membantu masyarakat.

BACA JUGA: Karyawan Sikat Uang Pelanggan, Dirut Tirta Pakuan Lapor Polisi

“Karena, semua politisi itu nanti menjadi wakil di masyarakat untuk membela masyarakat bukan membela partai-nya,” ungkapnya.

Menurut dia, berpartai itu bukan bertanding di lapangan sepakbola atau ring tinju, tapi berpartai sedianya adalah bagaimana bisa menjadi sebuah partai yang bisa diterima oleh masyarakat.

Sementara, Sekretaris DPD Nasdem Kota Bogor, Devie Prihartini Sultani menambahkan, dengan bergabungnya tiga politisi senior Kota Bogor ke Partai NasDem tentunya akan bersama-sama membesarkan Partai Nasdem Kota Bogor.

“Pastinya mereka atas dasar keinginan sendiri dan tidak ada paksaan sehingga mereka bergabung bersama kita (NasDem). Mereka melihat kinerja kita sehingga partai ini bisa menjadi harapan mereka kedepan,” tuturnya.

BACA JUGA: Pembangunan GOM Gunung Putri Berstatus Minus, Ini Kata Achmad Fathoni

Masih kata wanita yang akrab disapa DPS itu, ketiga politisi senior ini akan berjuang bersama Partai NasDem dalam agenda Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 mendatang.

DPS mengatakan bahwa Partai NasDem menerapkan politik tanpa mahar, dan itu sudah dibuktikan oleh Partai NasDem. “Kita memang tanpa mahar, itu sebagai jargon kita dan sudah kita buktikan, bahwa di NasDem tidak ada mahar. Kita tidak hanya untuk kepentingan sendiri tapi berkepentingan untuk orang banyak,” pungkasnya.

**fredykristianto

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles