Satu Bungalow di Palm Kartika Resort Hangus Dilalap Api

0
Bungalow milik Natalia di Desa Kopo terbakar.

JURNAL INSPIRASI – Diduga terjadi korsleting listrik, satu unit bungalow milik Natalia di Desa Kopo, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor, habis dilalap si jago merah. Kebakaran bungalow yang berada di lokasi Palm Kartika Resort itu terjadi pada Senin (15/11), sekitar pukul 14.00 WIB.

 “Setelah mendapat informasi, petugas Damkar langsung mendatangi lokasi,” ujar Kepala Sektor Ciawi Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar).

Hanya berselang setengah jam atau pukul 14.20 WIB, lanjutnya, petugas Damkar yang diterjunkan sebanyak 2 regu, tiba di lokasi bungalow dan langsung melakukan pemadaman.

BACA JUGA: Pedagang Pasar Caringin Desak Pemkab Bogor Tutup Toko Mario

Sulitnya akses menuju lokasi bungalow yang berada ditengah resort, membuat petugas Damkar sedikit kesulitan saat memadamkan api yang begitu besar. “Api berhasil kami padamkan sekitar pukul 16.30 WIB,” kata Nendri.

Belum kerugian yang dialami pemilik bungalow pasca terbakar. Tetapi, hampir seluruh bangunan bungalow habis tak tersisa.

BACA JUGA: Sistem Zonasi Menyusahkan Warga

 “Kalau untuk kerugian materil kami tidak tahu. Tugas kami hanya melakukan evakuasi pemadaman dan melaporkan kejadian ini ke Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor,” imbuhnya.

**dedesuhendar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here