Pembangunan GOM Dipertanyakan Kepada Dewan Dapil Selatan

0
Reses anggota DPRD Kabupaten Bogor pada sidang pertama tahun 2021-2022 di Kecamatan Megamendung.

JURNAL INSPIRASI – Janji politik pasangan Bupati dan Wakil Bupati Bogor yang akan membangun Gelanggang Olahraga Mini (GOM) di setiap wilayah atau kecamatan, dipertanyakan warga kepada wakil rakyat saat melaksanakan kegiatan reses sidang pertama tahun 2021-2022 di Kecamatan Megamendung, Senin (15/11).

Reses sidang pertama anggota DPRD Kabupaten Bogor asal daerah pemilihan (Dapil) 3 itu, seakan menjadi momentum tepat untuk mempertanyakan realisasi janji bupati dan wakilnya tersebut.

Azet Basuni mengatakan, kegiatan reses anggota dewan sangat ditunggu-tunggu warga untuk mempertanyakan berbagai program pemerintah yang belum terealisasi maupun terselesaikan, baik itu pembangunan GOM dan penerapan sistem ganjil genap di jalur Puncak.  “Saya pertanyakan GOM dan ganjil genap,” ungkapnya kepada wartawan.

BACA JUGA: Sistem Zonasi Menyusahkan Warga

Menurutnya, pembangunan GOM yang menjadi prioritas pertanyaan warga. Sebab, adanya GOM di setiap wilayah atau kecamatan, dinilai sangat bermanfaat untuk warga. “Nantinya warga bisa memanfaatkan GOM itu untuk kegiatan olahraga,” papar Azet.

Selain itu, lanjutnya, saat ini untuk lahan olahraga warga sangat kesulitan. Sehingga, rencana pemerintah yang akan membangun GOM disambut baik warga.

 “Alhamdulillah sih, saat saya tanyakan kepada 7 anggota dewan yang hadir saat reses, pembangunan GOM akan dilaksanakan,” ungkap pria yang juga sebagai pengurus KONI Kecamatan Megamendung tersebut.

BACA JUGA: Pemdes Ciburayut Sediakan Pelayanan Ambulance Gratis

Azet mengaku, untuk pelaksanaan pembangunan GOM, informasi dari dewan dilakukan di tahun 2021 akhir dan paling telat 2022. “Karena anggarannya sendiri sudah ada. Begitu kata para wakil rakyat dari Dapil selatan,” tukasnya.

Hadir dalam kegiatan reses para kepala desa dan tokoh masyarakat, tokoh agama, KNPI, Karang Taruna Kecamatan Megamendung.

**dedesuhendar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here