Camat Tanjungsari: Terima Kasih Bupati Bogor Samisade Sangat Spektakuler

0
Camat Tanjungsari, Entis Sutisna mengapresiasi Bupati dan Samisade.

JURNAL INSPIRASI – Pemerintah Kecamatan Tanjungsari dan Pemerintah Desa se-Kecamatan Tanjungsari mengaku sangat berterima kasih kepada Bupati Bogor Ade Yasin, berkat program bantuan Satu Miliar Satu Desa (Samisade) yang spektakuler karena bermanfaat bagi masyarakat dan kemajuan desa.

Camat Tanjungsari, Entis Sutisna menuturkan sangat mengapresiasi dan berterima kasih dan mengucapkan selamat datang kepada Bupati Bogor, Ade Yasin yang telah menyempatkan waktunya untuk melakukan kunjungan kerja ke wilayah timur Kabupaten Bogor.

BACA JUGA: Bupati Ade Yasin Tinjau Langsung Program Samisade di Tanjungsari

“Terima kasih dengan program bantuan Samisade sangat membantu warga kami sehingga infrastruktur di desa wilayah Kecamatan Tanjungsari jadi lebih baik. Mudah-mudahan kedatangan ibu bupati, juga bisa menyemangati, menuntaskan, mengejar percepatan vaksinasi hingga di angka 70%,” tegasnya.

Sementara itu, Kepala Desa Pasir Tanjung, Marwan mengatakan, mewakili kepala desa dari 10 kepala desa se-Kecamatan Tanjungsari, dia menyampaikan rasa salut kepada BupatiAde Yasin yang sudah berani membuat program yang sangat spektakuler yang dinilainya sangat luar biasa.

BACA JUGA: Pedagang Pasar Caringin Desak Pemkab Bogor Tutup Toko Mario

“Di tengah negara yang sedang pandemi termasuk Kabupaten Bogor, tetapi Ibu Ade mampu membuat program yang begitu luar biasa untuk masyarakat kabupaten Bogor,” puji Marwan.

**naynur’ain

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here