27.6 C
Bogor
Saturday, April 20, 2024

Buy now

spot_img

Partai Hanura Konsolidasi Internal Menuju 2024

JURNAL INSPIRASI – Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) menggelar workshop dan konsolidasi Nasional 2021 DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten/Kota se-Indonesia yang dihadiri sedikitnya 800 kader dari berbagai provinsi untuk mendapatkan pembekalan secara lengkap tentang visi dan misi Partai Hanura hingga materi-materi lainnya

Ketua Umum Partai Hanura, Osman Sapta menginginkan para kader mendapatkan bekal dari partai saat maju pada pemilihan umum tahun 2024 mendatang.

“Workshop & Konsolidasi Nasional Partai Hanura ini dibuat untuk memberikan pembekalan secara lengkap bagi anggota dewan di daerah-daerah dari tingkat kabupaten kota, provinsi hingga pusat. Melalui kegiatan ini, kami berharap seluruhnya siap untuk memenangkan pemilihan umum 2024 nanti.” Ujar Bapak Oesman Sapta selaku Ketua Umun Partai Hanura, Jumat (12/11/2021) malam.

BACA JUGA: Pemuda Panca Marga Kabupaten Bogor Napak Tilas Pejuang 45

Menurutnya, jika Partai Hanura berhasil mengemban amanah rakyat dengan cara tidak korupsi dan mampu mementingkan keperluan serta kepentingan masyakarat. Hal itu akan mengharumkan nama partai, begitupun sebaliknya. “Kalau memang kami yakini bahwa dia punya hati nurani dia punya satu kesiapan akhlak dan moral yang terpuji nanti pada saat menjabat, dia tidak akan korup. tidak membuat citra partai pendukung terpuruk, kan itu yang kami lakukan saat ini,”

Salah satu syarat calon kepala daerah yang sesuai dengan visi dan misi Partai Hanura kata dia yakni tidak terlibat tindak pidana korupsi pada saat menjadi kepala daerah.

BACA JUGA: Polisi Buru Pelaku Pencurian Paket Kurir

Calon kepala daerah dari Partai Hanura harus memiliki SDM yang berkualitas dan mengedepankan kepentingan rakyat. Untuk itu kegiatan ini perlu diselenggarakan “Workshop & Konsolidasi Nasional Partai Hanura 2021” di Hotel Grand Paragon, Jakarta pada tanggal 12-14 November 2021 yang berkerjasama dengan Lembaga Pengembangan Kesatuan Nasional Indpendent (LPKNI). Dari sini kami berharap para calon bisa mendapatkan bekal serta pengetahuan yang cukup. Ujar Zulhendri Chaniago selaku Ketua Panitia dari Partai Hanura.

Sudah lama juga sejak pandemi tidak ada pertemuan-pertemuan maupun agenda khusus dari Partai Hanura, saat ini merupakan waktu yang tetap untuk berkumpul serta menyatukan suara, visi dan misi seluruh anggota Partai Hanura sekaligus dapat memiliki bekal dari materi-materi yang akan diterima. Dengan ini, partai Hanura dapat memaksimalkan kemenangan pemilihan umum 2024 nanti.

**ass/rls

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles