Tamamul Fikri Terpilih Aklamasi Ketua KNPI Leuwisadeng

0
Tamamul Fikri terpilih aklamasi dalam Muscam yang digelar bertepatan Hari Pahlawan di aula Kecamatan Leuwisadeng, Rabu (10/11).

JURNAL INSPIRASI – Ketua PK Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kecamatan Leuwisadeng periode 2021 – 2024 terpilih aklamasi  Tamamul Fikri dalam Muscam yang digelar bertepatan Hari Pahlawan di aula  Kecamatan Leuwisadeng, Rabu (10/11).

Tamamul Fikri sendiri merupakan pengurus Sapma PP (Satuan Siswa Pelajar dan Mahasiswa Pemuda Pancasila). Dia menyetakan berkomitmen mendukung jalannya pembangunan dan akan menjalankan program 100 hari kerja pertama, salah satunya kegiatan keagamaan.

BACA JUGA: Sunda Akur Dukung Pemindahan Kantor Kecamatan Tanjungsari

“Kami berupaya mendukung program pemerintah, pertama akan melakukan sinergisitas dengan stakeholder, baik kecamatan maupun wilayah desa. Salah satunya mendukung program vaksinasi,” ujarnya.

Dengan merangkul semua komponen kepemudaan, dia ingin merekatkan satu sama lain dan tak lama lagi pihaknya akan melaksanakan pengajian rutin bulanan. “Cara sederhana yang bisa dilakukan, sebagai agenda pokok intinya  untuk menjaga kekompakan,” tandasnya.

BACA JUGA: Penanganan Banjir, Ini Kata Fathoni

Sementara itu, Ketua Demisioner periode sebelumnya Muhammad Taufik berpesan bagi ketua PK KNPI Leuwisadeng terpilih agar merangkul semua Organisasi Kepemudaan (OKP) yang berada di wilayah Kecamatan Leuwisadeng.

“Bukan hanya mengkritisi namun harus menciptakan solusi serta berkontribusi  dalam mendukung program pemerintah,” tukasnya Arip Ekon

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here