30.6 C
Bogor
Saturday, April 20, 2024

Buy now

spot_img

Junsam Kagumi Gebrakan PODSI Kabupaten Bogor

JURNAL INSPIRASI – Ketua Umum KONI Kabupaten Bogor Junaidi Samsudin mengaku sangat kaget dan kagum dengan apa yang dilakukan PODSI Kabupaten Bogor.

PODSI Kabupaten memberikan kadeudeuh bagi para atlet dayungnya yang berhasil menyumbangkan medali emas bagi Jabar di PON XX Papua 2021.

Proses pemberian kadeudeuh yang dilakukan PODSI Kabupaten Bogor dilakukan dengan upacara adat sunda yang menyambut kedatangan para pahlawan olahraga Kabupaten Bogor yang berjaya dan berprestasi diajang PON XX Papua 2021.

BACA JUGA: Wali Kota Ajak Kalahkan Kemiskinan dan Kebodohan

“ Saya kaget dan bangga baru kali ini ada cabor di KONI Kabupaten Bogor yang memberikan apresiasi dengan cara upacara adat. Ini luar biasa dan saya bangga dengan apa yang dilakukan Kang Anton Sukartono Suratto selaku Ketua PODSI Kabupaten Bogor,” tegas Junsam ,  Rabu, 10 November 2021 dalam sambutannya di salah satu rumah makan yang ada di kawasan Pakansari.

Tak hanya itu, sambung Junsam, ia juga merasa bangga dengan cabor dayung yang berhasil menyumbang medali emas paling banyak untuk Kabupaten Bogor di PON XX Papua 2021.

“ Total medali emas yang diraih atlet Kabupaten Bogor di PON XX Papua 2021 ada 34 medali emas dan cabor dayung paling banyak menyumbangkan medali yakni 7 emas, 3 perak dan 1 perunggu.

BACA JUGA: Jokowi Didesak Copot Menteri yang Berbisnis PCR  

Menurutnya,   atlet dayung Kabupaten Bogor  sudah membuat sejarah  dengan menyabet 7 medali emas di PON XX Papua 2021 .

“ Saya berharap torehan emas para atlet dayung Kabupaten Bogor  ini bisa terus berulang di Porprov XVI Jabar 2022  dan jadi bagian penting Kabupaten Bogor dalam mempertahankan  gelar juara umum di PON   mendatang,” ucapnya.

**as.pangrango

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles