32.2 C
Bogor
Friday, April 19, 2024

Buy now

spot_img

Gunungsari Kampiun Pordes 2021

JURNAL INSPIRASI – Tim sepakbola Desa Gunungsari sukses meraih juara pertama pada Pekan Olahraga Desa (Pordes) 2021 di lapangan Stadion Mini KONI Citeureup KONI, Kecamatan Citereup, Kabupaten Bogor. Pada partai final, Gunungsari mengalahkan Desa Karang Asem Barat dengan skor 1-0.

Hasil ini disambut gembira Pemdes Gunungsari. Turnamen lingkup desa ini dilaksanakan setiap tahun khusus dalam bidang olahraga.

“Alhamdulillah Desa Gunungsari bisa meraih juara 1 Pordes tahun ini, karena ini menjadi sejarah dalam kejuaraan sepak bola. Rata rata (juara) diambil desa yang berada di bagian barat wilayah Kecamatan Citeureup dan menjadi kebanggaan tersendiri bagi desa dan warga,” ujar Sekretaris Desa Gunungsari Abdillah Arif kepada Jurnal Bogor, Selasa (09/11/21).

BACA JUGA: Dewan Sebut Pemkot Gegabah

Ia bersama kepala desa, staf desa dan ofisial tim, serta pemain mengaku bersyukur Desa Gunungsari bisa meraih juara pertama Pordes. “Kami berharap hasil ini bisa berkelanjutan kedepannya dan tidak berhenti sampai disini,” ujarnya.

Dia meyakini, Desa Gunungsari memiliki potensi jika terus dibina dengan baik. “Insya Allah akan menjadi sesuatu kedepannya,” tandasnya.

**nay/wisnu

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles