25.8 C
Bogor
Wednesday, April 17, 2024

Buy now

spot_img

Vaksinasi Covid-19 di Ciampea Masuk 10 Besar

JURNAL INSPIRASI – Vaksinasi Covid-19 di wilayah  hukum Polsek Ciampea  saat ini sudah mencapai 70 persen. Hasil itu pun membuat Polsek Ciampea  saat ini berada di peringkat sepuluh besar percepatan vaksinasi  yang dilakukan oleh jajaran Polsek bekerjasama  dengan Indonesia Pasti Bisa.

Kapolsek Ciampea Kompol Beben Susanto mengatakan, pihaknya masih tetap melakukan kegiatan vaksinasi sampai saat ini agar semua warga bisa tervaksin hingga seratus persen.

BACA JUGA: Sedang Jaga Sawah, Petani Dibacok Orang tak Dikenal

“Sampai saat ini  kita tetap mendekati warga dengan membuka gerai vaksin di kantor desa berpindah-pindah untuk melakukan vaksinasi terhadap warga,” katanya.

Tidak hanya itu saja, jika antusiasme warga di desa sudah mulai berkurang nantinya akan membuka gerai vaksinasi di tingkat RW maupun RT.

“Kemungkinan kita membuka gerai vaksin  sentuh ke tingkat RW supaya terjaring semua. Per hari 300 target, kita secara keseluruhan masuk 10 besar di Polres kegiatan vaksinasi bersama Indonesia Pasti Bisa,” katanya.

BACA JUGA: Rusak Diterjang Banjir, Jembatan Garisul di Kalongsawah Mulai Dibangun

Kapolsek berharap warga yang belum divaksin untuk melakukan vaksinasi agar terhindar dari penyebaran Covid.  “Berharap semua warga bisa tervaksin sehingga terbentuk herd immunity yang kuat,” pungkasnya.

**cepikurniawan 

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles