33.6 C
Bogor
Friday, March 29, 2024

Buy now

spot_img

Minta Pemkot Prioritaskan R3

JURNAL INSPIRASI – Ketua Komisi III DPRD Kota Bogor Zaenul Mutaqin meminta agar Pemkot Bogor memprioritaskan pembangunan strategis di tahun depan. Hal itu lantaran 2022 merupakan pintu gerbang pembangunan setelah Kota Bogor melewati masa pandemi Covid-19 selama kurang lebih dua tahun.

“Jadi dari pembahasan kemarin, kami meminta dilaksanakannya pembangunan strategis yang esensial,” ujar ZM kepada wartawan, Senin (8/11).

Menurut dia, salah satu prioritas yang mesti dituntaskan adalah pembangunan Jalan R3 dan Masjid Agung.

BACA JUGA: Tiga Orsap PPP Bantu Warga Terdampak Bencana di Bogor Utara

“Pekerjaan pemkot yang tak kunjung tuntas, yaitu jalan R3 dan saya harap itu diprioritaskan, jangan sampai terlewat lagi dengan alasan apapun. Yang kedua, Masjid Agung juga tahun depan akan memasuki pembangunan tahap akhir, dan ini harus selesai di tahun 2022, buktikan kalau pemkot serius membangun rumah ibadah yang sudah 6 tahun belum juga rampung,” tegas ZM.

Tak hanya itu, politisi PPP itu juga menyoroti perihal rencana kelanjutan pembangunan tol BORR yang akan menyasar Kelurahan Kayumanis, Kecamatan Tanah Sareal.

BACA JUGA: Desember, Kota Bogor Miliki Alun-Alun

ZM meminta agar Pemkot Bogor aktif dalam hal sosialisasi pembangunan agar nantinya tidak ada bentrokan antar warga dan pengembang.

“Jangan sampai pembangunan itu menimbulkan polemik. Jadi pemkot harus aktif mensosialisasikan kepada masyarakat,” pungkasnya.

**fredykristianto

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles