30.6 C
Bogor
Saturday, April 20, 2024

Buy now

spot_img

Marwan Pertanyakan Tindakan Dinas Terkait Pasar Citeureup

JURNAL INSPIRASI – Kepala Desa Citeureup Marwan Hermawan menunggu bukti nyata dari dinas – dinas terkait perihal alih fungsi jalan dan drainase menjadi lapak-lapak pedagang hingga berdampak kepada warga.

Saat dikonfirmasi Jurnal Bogor di kantornya, Senin (08/11/21), dia mengatakan, Bupati Bogor Ade Yasin sendiri saja mengadakan program Samisade untuk infrastruktur, baik pembuatan jalan maupun infrastruktur lainnya, untuk kemajuan Kabupaten Bogor, tetapi di Pasar Citeureup yang ada malah alih fungsi dipenuhi PKL.

BACA JUGA: Beben Suhendar Usulkan Pemindahan Kantor Kecamatan Tanjungsari

“Disini,  jalan yang sudah ada malah menjadi lapak-lapak pedagang mirisnya malah ada yang mengelola tapi didiamkan,” ujar Kades Marwan.

Dia mempertahyakan dinas terkait melihat kondisi seperti ini bertahun – tahun tidak ada solusinya. Apalagi fasos fasum Pasar Citeureup belum jelas keberadaannya, dan masyarakat hanya kebagian limbah dan baunya saja.

BACA JUGA: UPT Pengelolaan Sampah II Jonggol Gelar Patroli, 2 Terciduk Buang Sampah Sembarangan

“Tolonglah kembalikan semua kepada fungsinya, jalan ya buat jalan, drainase harus bener jangan menimbulkan dampak, coba suruh lewat sini kalo hujan lebat, biar tau kondisinya seperti apa. Ya banjir, ya banyak sampah sampai ke jalan,” pungkasnya.

**nay/tedy

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles